Peringatan HUT ke-24 Tahun Kecamatan Gunung Meriah di Iringi Zikir dan Doa Bersama

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI –PJ Bupati Aceh Singkil Marthunis ST,DEA secara langsung menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Gunung Meriah yang Ke-24 pada tanggal (5/12/2022). Kegiatan yang digelar didepan halaman Kantor Camat tersebut berjalan dengan baik Selasa 20 Desember 2022.

Moment peringatan HUT Kecamatan Gunung Meriah ini itu juga diiringi dengan zikir dan doa bersama sebagai pembukaan acara pada tanggal 5 Desember 2022 guna untuk mempererat ikatan selatutahmi antara sesama abdi negara bersama masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Camat Gunung Meriah Drs.H.Abdul Hanan mengatakan, moment peringatan HUT Kecamatan Gunung Meriah terasa spesial karna diiringi berbagai kegiatan sosial, turnamen seperti beberapa permainan olahraga terutama sepak bola mulai tanggal 5 sampai 22 Desember, bulu tangkis mulai tanggal 8 sampai 19 Desember 22 dan juga menampilkan jalan santai 16 Des selajut nya marhaban/berjanji dan terakhir resepsi penutupankegiatan nantinya pada 24 Desember 2022 selain itu juga sangat perlu untuk mengembangkan ekonomi yang kreatif menuju kesejahteraan masyarakat kita.

“Ini merupakan hasil ide dan musyawarah bersama para Kades dan juga tokoh masyarakat dalam Kecamatan Gunung Meriah Peringatan HUT Kecamatan Gunung Meriah ini bertujuan agar kita masyarakat Kecamatan Gunung Meriah mengetahui kapan terbentuknya, yang mana saat ini usia Kecamatan Gunung Meriah memasuki 24 tahun, semenjak terbentuknya kabupaten Aceh Singkil dan kecamatan gunung meriah”, katanya.

Sementara itu PJ Bupati Aceh Singkil Marthunis S,T,D,E,Adalam sambutannya sangat meapresiasi kegiatan peringatan HUT Kecamatan Gunung Meriah. Menurut PJ Bupati , hingga usia ke 24, roda pemerintahan Kecamatan Gunung Meriah terus berjalan dengan baik apa lagi kecamatan gunung meriah ini kecamatan yang terbanyak penduduknya jika di bandingkan dengan kecamatan lain di kabupaten Aceh Singkil ini.

“Sudah ke sekian kali camat yang memimpin kecamatan ini, dalam kurun waktu 24 tahun roda pemerintahan ini berjalan dengan baik, semoga Kecamatan Gunung Meriah ini lebih baik lagi,” katanya.

PJ Bupati Marthunis ,juga berharap, HUT Kecamatan Gunung Meriah bisa dijadikan sebagai momentum Pemerintah Desa dalam Kecamatan Gunung Meriah untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Untuk itu saya minta seluruh Kepala Desa selalu aktif dalam memperhatikan dan melayani masyarakat kita dengan sebaik mungkin,” tandasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut dari kalangan Forkopimda kabupaten Aceh Singkil serta Muspika di kecamatan gunung meriah 25 kepala desa se- kecamatan gunung meriah dan para undangan tokoh tokoh masyarakat pemuda dan pemudi memadati halaman dan aula kantor kecamatan gunung meriah .(Aiyub Bancin)

Pos terkait