Rumah Bu Siti Hawa Dan Umi Kalsum Di Lalap Sijago Merah

Newssantikorupsicom- Batu Bara, Kebakaran yang telah terjadi di rumah seorang warga yang bernama Siti Hawa Dan rumah Umi Kalsum, tepatnya di Pajak Kerang, tepatnya di dusun 6 Kelurahan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Kebakaran terjadi pada jam 16.45 wib, api belum dapat di ketahui dari mana sumbernya, dalam beberapa jam api baru dapat di padamkan pada jam 18.20 wib. Rabu, 21/12/2022.

Bacaan Lainnya

Api melalap bangunan, yang menghabisi dari bangunan berupa atap rumah dan beserta perabot yang berada di dalam rumah tersebut, sehingga barang barang yang berada tak dapat di selamatkan, habis di lalap sijago merah.

Masyarakat bergotong royong untuk memadamkan api, dengan menggunakan timba dan ember, selang tak beberapa lama, datang bantuan mobil damkar sebanyak 3 unit untuk memadamkan api, dan di bantu oleh masyarakat.

Rumah yang terbakar sebanyak 2 unit rumah warga, yang habis di lalap api, dan api merambah sampai bangunan ke belakang rumah, yang hampir merambah api nya sampai ke sebelah rumah, yang ada di samping rumah tersebut, dari bantuan masyarakat yang bekerjasama dengan Damkar Kabupaten Batu Bara, api dapat di padamkan.

Hasil dari pantauan awak media yang dilokasi, rumah yang terbakar adalah rumah Bu Siti Hawa dan rumah bu umi Kalsum, ada pun dari kerugian materi yang akibat dari kebakaran, belum dapat untuk diperkirakan, berapa jumlah dari kerugian yang di lalap sijago merah tersebut.

Dalam proses pemadaman api yang mengatur tentang keamanan jalan untuk mobil damkar melintas dibantu oleh petugas keamanan dari Polsek Labuhan Ruku, Babinsa Koramil 05 Tanjung Tiram, Babin Potmar Al Tanjung Tiram, bersama masyarakat pajak kerang, Lurah dari Tanjung Tiram turun kelokasi kebakaran. (Albs70)

Pos terkait