Rayakan HUT KE-78 Kepala Desa Bersama Masyarakat Perangusan Meriahkan Dengan Macam Perlombaan

Aceh Singkil. Nak –

Masyarakat Kampung Perangusan Rayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 dengan berbagai perlombaan, salah satunya iyalah, lomba panjat pinang, lomba lari goning atau karung dan makan kerupuk, (17/08/23).

Bacaan Lainnya

Antusiasme warganya pasalnya dengan berbagai perlombaan bikin happy.
Menurut salah satu warga, Rahmat Bancin mengatakan, hari kemerdekaan kali ini kita adakan di lingkungan dusun (1) Kampung Perangusan Kecamatan gunung meriah kabupaten aceh singkil ini sudah di laku 2 tahun oleh kepala desa Darma Aripin, Semenjak jadi pemimpin kepala desa Perangusan.

“Alhamdulillah pak, hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 kali kita meriahkan dengan berbagai perlombaan, yaitu, lomba lari karung, panjat pinang yang sedang, trus lomba makan kerupuk yang sudah di laku beberapa perlombaan oleh para warga bapak2 dan ibuk2 anak anak ikut berlomba untuk meramaikan kegiatan HUT tersebut,” kata Rahmat Bancin salah satu L-DPC-CAPA .

Pantauan awak media di sekitar, terlihat gembira dan antusias warga untuk menyambut hari kemerdekaan RI KE-78.
Dengan adanya perlombaan ini warga pun semakin giat untuk menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia (RI) Ke 78 yang selama ini di peringati satu sekali tepatnya pada tanggal 17 agustus .

Darma Aripin kepala desa Perangusan Kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh memang salah satu sosok atau figur seorang pemimpin yang bisa jadi panutan selain tegas juga mengerti dan peduli terhadap masyarakat. Ucap Rahmat.

(Aiyub Bancin)

Pos terkait