Curhat Jum’at Kamtibmas Polsek Sei Beduk Bersama Masyarakat di Aula Pertemuan Kel.Mangsang

Sei Beduk. Nak – Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Jumat curhat kamtibmas bersama masyarakat di Aula Pertemuan Kantor Kel. Mangsang Kec. Sungai Beduk Kota Batam, Jum’at (04/08/2023), sekira pukul 09.00 wib.

Turut hadir sbb :
1. Kanit Sabhara/Ipda JD. Gultom
2. Ipda R. Sihombing/Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk
3. Bripka Erwin Ginting/ PS. Kasium Polsek Sungai Beduk
4. Kanit Intelkam/Aiptu Supriadi
5. Piket Batara Biru Polsek Sungai Beduk
6. Piket Intelkam Polsek Sungai Beduk

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari Bapak-ibu masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

Tujuan Jum’at Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dansaran dari Masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kec.Sei Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita.

Dilanjutkan dengan sesi curhat masyarakat / tanya jawab :

Penyampaian RT 02 Bukit Ayu Lestari Kel. Mangsang Kec Sei Beduk
– Saya ucapkan terima kasih kepada Polsek Sungai Beduk yang berkenan hadir di Masyarakat dalam rangka Jum’at Curhat Kamtibmas
– Kami mengapresiasi kegiatan ini karena ini merupakan ajang silaturahmi dan juga mengapresiasi kehadiran Patroli ataupun Anggota Polsek Sei Beduk yang sering sambang dan hadir di tengah tengah lingkungan masyarakat
– Dalam kesempatan ini kami akan menjaga situasi yang kondusif khususnya di wilayah Kec Sei Beduk
– Kami sampaikan juga disini keluhan kami tentang adanya kejadian pencurian yang terjadi pada siang hari ketika masyarakat sedang kerja

“Terkait adanya keluhan warga, pihak Kepolisian dari Polsek Sungai Beduk akan melaksanakan patroli” ujar Kanit Samapta.

Pada akhir kegiatan, Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H. menghimbau kepada masyarakat kec. Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

Disini sudah tercantum nomor handphone pimpinan maupun Bhabinkamtibmas jadi apa bila rekan-rekan ingin bertanya atau melaporkan kejadian yang terjadi silahkan hubungi nomor-nomor ini.

Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kec.Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat.

Sekira pukul 10.00 WIB Kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Pos terkait