Pemdes Candimas Bangun Pasilitas 4 Sumur Bor Kemudahan warga akan Air Bersih

Lampung. Nak – Geliat Pembangunan yang berkesinambungan bukti pencapaian peman paatan dana desa dari tahun ketahun. Pemdes Candimas “4 Sumur Bor, usulan warga di tiap dusun sudah bisa di pergunakan.

News antikorupsi.com — Dalam keterangan nya Surip, selaku TPK Desa Candimas Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara Propinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

Saat di jumpai awak media di ruang kerja nya guna meminta keterangan, apa saja kegiatan pisik pembangunan yang ada di desa Candimas dalam mengalokasikan Dana Desa Tahun Anggaran 2023. Kamis, 03 Agustus.

“Alham dullilah bang pembangunan 4 Sumur bor yang sudah direncanakan sejak akhir tahun 2022 lalu yang diusul kan warga tiap dusun, saat itu, meminta bangunan pasilitas Air bersih sumur Bor di masing masing dusun.

Barulah tahun 2023 ini pengejaan nya berjalan, dan Allham dulilah selesai untuk pengerjaan nya. Pasilitaa umum sumur bor tersebut, bahkan sudah bisa di manfaat kan masyarakat setempat”Terang nya

Surip, TPK ia juga memaparkan kan, “Dana desa tahap satu pencairan termin pertama, di pengambilan tahap ke dua 2 Ini, dan sudah kita bangun kan 4 sumurbor yang terbagi di 4 dusun, yaitu dusun 1, 2, 3, dan dusun 4, “Pungkas ketua TPK itu, 03/08/2023

Di tempat terpisah, kepala desa Jainal, menghimbau, “Dana Desa jika diarahkan sesuai dengan poin dalam RPJMN seperti Pembangunan Pendidikan Kesehatan serta tingkat kemiskinan pasti nya akan bisa di atasi bila mana dalam pengelolaan DD/ADD nya selalu disinergikan dengan APBDes. maka arah pembangunan desa akan fokus, “Kata dia.

Maka dalam hal ini marilah kita semua bersama untuk saling menjaga pasilitas pembangunan yang ada di desa. Mari bersama menjaga dan memelihara prasarana umum aset yang ada di desa kita tercinta ini, dan tetap menjaga kerukunan dan keamanan. Bukan hanya ucapan namun tindakan nari menuju desa yang berkembang maju mandiri dan sejahtera, “Tutup kades Jainal.

(Yudi)

Pos terkait