Amizaro Waruwu Bergotong royong bersama memperbaiki jalan Provinsi yang rusak

NIAS UTARA/NEWSSANTIKORUPSI-Dilaksanakan kegiatan gotong royong dlm perbaikan jln pro pinsi dari kec. LOTU menuju kec. Lahewa di beberapa titik yg telah rusak total, yg dipimpin langsung oleh Bupati NISUt Amizaro Waruwu, bersama msyt sekitar dan pelintas ikut berpartisi pasi, serta ikut bergotong royong. Juma’at 04/05/2024

Dalam waktu bersamaan turut hadir dan ikut bergotong royong beberapa anggota DPRD kab NISUT terpilih dari partai PAN.di 04 dapil, adapun Anggita DPRD yg hadir, Al,1.suardin nazara,2. Fandy hulu. 3. Yatatema Harefa. 4 Taefori.zalukhu.5. karyanus Zega. 6. Laryking waruwu.7.juniato Zega.

Bacaan Lainnya

Bersaman dgn kegiatan gototong royong ini, Bupati NISUT,(AMIZARO.WARUWU) menganjurkan seluruh msyt, agar kegiatan gotong royong dan kebersamaan terus di tingkatkan dan terus dikembangkan dlm kehidupan bermasyarakat, serta menyampaikan keluhan permintaan, dan harapan, KPD pemerintah propinsi SUMUT, dan pemerintah pusat, utk berkenan memperhatikan dan memperbaiki jln yg telah rusak diwilayah, kabupaten, NISUT, semoga tercapainya msyt yg berkeadilan, makmur, sejahtera yg merata.

Dari beberapa tokoh masyarakat yg hadir, sangat antusias menyambut baik kegiatan ini, dan terus berharap KPD bupati NISUT, agar tetap memperjuangkan pembangunan, khususnya transportasi darat, jln propinsi dari kota GUSIT, menuju kab, NISUT, di periode berikutnya.

(Syukur  N Zalukhu )

Pos terkait