PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PELANTIKAN PNS DALAM JABATAN DI KABUPATEN NIAS UTARA

Nias Utara Newssantikorupsi.com

Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega melaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan PNS dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara bertempat di Aula tafaeri Kab Nias Utara. 08 September 2023.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan PNS dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara berdasarkan SK Bupati Nias Utara No. 800/278/K/TAHUN 2023 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara dengan jumlah sebanyak 155 orang yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 1 orang, Pejabat Administrator 39 orang, dan Pejabat Pengawas 115 orang.

Berikut Daftar Pejabat Eselon II, III yang di lantik

ESELON II

1. ARISMAN HULU, S.E, M.M (Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Nias Utara / II.b)

ESELON III

2. PONTIUS FAREASMAN ZALUKHU, S.H (Inspektur Pembantu Khusus pada Inspektorat Kabupaten Nias Utara / III.a)
3. BUAZISOKHI ZEBUA, S.Pi, M.M (Inspektur Pembantu IV pada Inspektorat Kabupaten Nias Utara / III.a)
4. SUJUDMAN TELAUMBANUA, S.K.M, M.M (Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Nias Utara / III.a)
5. FAIGIZARO BAEHA, SE (Kepala Bagian Umum dan Hubungan Masyarakat pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nias Utara / III.a)
6. MARISON RIANUS ZALUKHU, M.Pd (Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Utara / III.a)
7. TERIMA SYUKUR ZEBUA, ST (Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Utara / III.a)
8. THEOFILUS SOZIDUHU HULU, S.H, M.M (Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Nias Utara / III.a)
9. NOFERMAN SYUKUR LAHAGU, SE (Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Nias Utara / III.a)
10. HEZATULO HAREFA, SST (Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Nias Utara / III.a)
11. SALOMON OMASIO GEA, S.P, M.A.P (Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Utara / III.a)
12. ISARI ZENDRATO, S.IP, M.Sc (Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nias Utara / III.a)
13. MENIATO TELAUMBANUA, S.S, M.Sc (Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Nias Utara / III.a)
14. WASPADA ZENDRATO, SE (Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nias Utara / III.a)
15. ROSANA POLOAN, Am.Keb., SKM (Kepala Bidang Penanganan Masalah Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Nias Utara / III.b)
16. SOCIETY AGUSTUS HULU, S.Pd.SD, M.M (Kepala Bidang Tata Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nias Utara / III.b)
17. BAHARUDIN HULU, S.Pd, M.Si (Sekretaris Kantor Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara / III.b)
18. PERDAMAIAN ZEGA, Ssi.T (Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kabupaten Nias Utara / III.b)
19. DESIARO NAZARA, SST (Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Nias Utara / III.b)
20. EFIRWANNIUS ZENDRATO, SE, MM (Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Perhubungan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Nias Utara / III.b)
21. SUKARMILA HAREFA, SE, MM (Kepala Bidang Akuntansi pada Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah Kabupaten Nias Utara / III.b)
22. SAFRANS SABLIMAN ZEGA, ST (Kepala Bidang Ketenagakerjaan pada Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kabupaten Nias Utara / III.b)
23. AMANTIUS ZALUKHU, SE, MM (Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nias Utara / III.b)
24. BAKHTIAR ZAI, S.Pd.SD (Kepala Bidang Komunikasi Dan Informasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Utara / III.b)
25. WA’OZATULO ZEGA, S.Pd.SD (Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara / III.b)
26. WELI’ARO LASE, SST(Kepala Bidang Prasarana, Sarana dan Penyuluhan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Nias Utara / III.b)
27. KARLIUS ZEGA, S.Ag (Sekretaris Kantor Kecamatan Tuhemberua Kabupaten Nias Utara / III.b)
28. YUSMAR NONITEHE NAZARA, S.Pi (Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias Utara / III.b)
29. SORANTO TELAUMBANUA, SE (Kepala Bidang Pengembangan dan Pengendalian pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Nias Utara / III.b)
30. PASRAH TELAUMBANUA, S.Pd (Kepala Bidang Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Nias Utara / III.b)
31. MASNI RUKUN HULU, SE (Kepala Bidang Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan Kabupaten Nias Utara / III.b)
32. FATISAMA ZALUKHU (Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias Utara / III.b)
33. TEMANASO HAREFA, S.A.P, MM (Kepala Bidang Pengelolaan Aset pada Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah Kabupaten Nias Utara / III.b)
34. SELIFAJAR ZEGA, SKM (Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Utara / III.b)
35. ANGERAGO ZENDRATO, SE (Kepala Bidang Penanganan Kesejahteraan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Nias Utara / III.b)
36. SAPTA ANUGRAH HAREFA, SH (Kepala Bidang Teknologi Komunikasi dan Informatika pada Dinas Komunikasi dan Informatika / III.b)
37. EFERI ZALUKHU, S.Pd.SD (Sekretaris Kantor Kecamatan Lotu / III.b)
38. YUNIARNI GOWASA, SE (Sekretaris Kantor Kecamatan Alasa Talumuzoi Kabupaten Nias Utara / III.b)
39. KARMAN ZILIWU, S.Pd (Sekretaris Kantor Kecamatan Namohalu Esiwa Kabupaten Nias Utara / III.b)
40. YUSMAN HULU, AMK (Sekretaris Kantor Kecamatan Tugala Oyo Kabupaten Nias Utara / III.b)

Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Sukanto Waruwu, SE dalam sambutannya menyampaikan atas nama Lembaga DPRD Kabupaten Nias Utara menyampaikan selamat kepada Bapak/Ibu PNS yang telah diambil Sumpah/Janjinya hari ini dan berharap untuk dapat bekerja dengan baik sesuai dengan Sumpah/Janji dan Pakta Integritasnya. Ketua DPRD juga menyampaikan agar setiap PNS di Kabupaten Nias Utara dapat melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing dan menjauhkan diri dari KKN.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd dalam arahannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Utara mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu PNS yang telah mengikuti Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan PNS dalam Jabatan Struktural dan semoga amanah ini dapat membuahkan nilai-nilai kesejahteraan di Kabupaten Nias Utara.

Bupati Nias Utara juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pelantikan ini merupakan tuntutan kebutuhan birokrasi yang bertujuan untuk lebih baik dan mengharapkan kepada seluruh Kepala OPD untuk bersinergitas dan berkerjasam dengan Pengawai yang telah dilantik di OPD nya masing-masing sehingga dapat terwujudnya pembangunan dan kemajuan diberbagai sektor di Kabupaten Nias Utara.

Pada acara pelantikan ini, dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Ketua DPRD Kab. Nias Utara, Wakil Ketua DPRD Kab. Nias Utara, Sekda, Staf Ahli, Assisten, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kab. Nias Utara, Para Rohaniawan, Seluruh PNS yang mengikuti pengambilan sumpah/janji serta undangan lainnya.

( Efori Zendrato)

Pos terkait