Anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih di Kabupaten Nias Utara

Nias Utara Newssantikorupsi.com

Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Upacara Pengukuhan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Mera Putih Pusaka tingkat Kabupaten Nias Utara Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Nias Utara. 15 Agustus 2023

Bacaan Lainnya

Dalam arahan Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu Sp.d menyampaikan atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Nias Utara menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka, yang telah diberikan amanah dan kehormatan sebagai Anggota Paskibraka Hari Ulang Tahun ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Pengukuhan ini adalah awal dari perjuangan yang tidak boleh berhenti seiring dengan berakhirnya momentum Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Proklamasi Kemederkaan Republik Indonesia esok hari.

Bupati juga menyampaikan kepada anggota Paskibraka yang dikukuhkan supaya Jiwa Nasionalisme, Patriotisme, kepeloporan, serta kepemimpinan yang terbentuk, harus dijadikan sebagai bagian dari kepribadian dan senantiasa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, sebagai Putra-Putri Indonesia pilihan, harus mampu memberikan energi positif bagi generasi muda lainnya serta masyarakat.

Kepada para Pembina, pembimbing, pelatih dan panitia Bupati menyampaikan penghargaan serta mengucapkan terima kasih atas segala jeri payah serta kesabaran, dalam membimbing putra-putri terbaik Nias Utara untuk menjadi anggota Paskibra pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Apabila selama proses latihan berlangsung terdapat kesalahan atau kekeliruan, semoga dapat menjadi pembelajaran untuk lebih baik lagi pada masa yang akan datang.

Adapun Anggota Pasukan Paskibraka yang dikukuhkan sebanyak 25 Orang yang terdiri dari 10 Orang Wanita dan 15 Orang Laki-laki dan seluruh anggota paskibraka dan para pelatiah dalam keadaan sehat walafiat.

Turut hadir, Wakil Bupati Nias Utara, Sekda, Polres Nias, Pabung Kodim 0213 Nias, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, Danramil, Kapolsek, Pelatih, Orangtua.(TimLiputPKP)

( Efori Zendrato )

Pos terkait