Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Pelepasan Mahasiswa/i dari Nias Utara

Nias Utara Newssantikorupsi.com Pemerintah Kabupaten Nias Utara Melaksanakan pelepasan Mahasiswa/i dari Nias Utara

Program Beasiswa ke Stikes Arta Kabanjahe dan Penandatanganan Nota Kesepahaman Stikes Arta Kabanjahe dengan Pemerintah Kab. Nias Utara yang dilaksanakan di Aula Tafaeri Kabupaten Nias Utara. 15 Agustus 2023

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, dalam sambutan Ketua Stikes Arta Kabanjahe menyampaikan Apresiasi dan Terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara telah mengsuport Mahasiswa/i dengan jumlah 230 dari Nias Utara dimana semuanya beasiswa. Dan semua itu karena kerja keras Pemerintah Daerah Kab. Nias Utara sehingga program ini dapat berjalan dengan baik sehingga dapat meningkatkan sumber daya manusia khususnya masyarakat Nias Utara. Dan sebagai informasi baik, tidak tertutup kesempatan bagi masyarakat Nias Utara yang mau bergabung di Kampus Stikes Arta Kabanjahe masih terbuka pendaftarannya untuk mendaftarkan diri bergabung.

Ketua Stikes Arta Kabanjahe berjanji kepada Pemerintah Daerah juga Orangtua Mahasiwa Nias Utara yang telah bergabung di Kampus Stikes Arta Kabanjahe akan mendidik dengan baik, serta berharap kepada Pemerintah Daerah Kab. Nias Utara supaya dapat menempatkan pekerjaan bagi Mahasiswa yang lulus sesuai dengan keahliannya masing-masing sehingga meningkatkan sumber daya dan ekonomi masyarakat Nias Utara.

Lebih lanjut, dalam sambutan Tokoh Masyarakat Emanuel Zebua menyampaikan terimakasih kepada Pemda dan Yayasan Stikes Arta Kabanjahe atas kerja sama program beasiswa yang di programkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara. Dan berharap kepada Pemda supaya program ini dapat berkesinambungan di tengah masyarakat sehingga meningkatkan pendidikan khususnya di bidang sumber daya manusia dan juga berharap kepada Yayasan Stikes Arta Kabanjahe dapat melanjutkan dan memotivasi mahasiswa menjadi mahasiswa yang lebih maju.

Dikesempatan yang sama, dalam sambutan Orangtua Mahasiswa Stikes Arta Kabanjahahe menyampaikan mewakili Orangtua Mahasiswa Stikes Arta Kabanjahe mengucap terimakasih sebesar-besarnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara atas program beasiswa yang telah diberikan dan berharap kepada Pemda Kab. Nias Utara supaya program ini dapat dilanjutkan dan terlebih dapat memberikan pekerjaan bagi Mahasiswa/i yang telah lulus dari Kampus Stikes Arta Kabanjahe, dan juga berharap kepada Yayasan Stikes Arta Kabanjahe supaya dapat mendidik dan memotivasi Mahasiswa/i Arta Kabanjahe sehingga terciptanya sumber daya manusia yang maju.

Dalam sambutan Anggota DPRD Kab. Nias Utara Dalifati Ziliwu menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara karena melalui program beasiswa dapat meringankan beban orangtua dalam hal ini biaya pendidikan gratis untuk kuliah di Kampus Arta Kabanjahe. Dan juga Berharap kepada Orangtua Mahasiswa Arta Kabanjahe supaya ada komunikasi yang baik kepada anak-anaknya sehingga terjalin hubungan kerjasama yang baik.

Dalam arahan dan bimbingan Bupati Nias Utara menyampaikan terimakasih kepada Ketua Stikes Arta Kabanjahe yang telah menerima kerjasama dengan Pemda Nias Utara dalam hal ini program beasiswa, karena melalui program ini dapat menciptakan peluang bagi masyarakat Nias Utara dalam menuntut ilmu sekolah secara gratis, dan berharap kepada Orangtua Mahasiswa Stikes Arta Kabanjahe supaya dapat lebih semangat dan mendukung program ini sehingga dapat berjalan lancar sehingga terciptanya Nias Utara yang aman dan maju.

Bupati Nias Utara berharap kepada Mahasiswa/i Stikes Arta Kabanjahe supaya mengambil kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, lebih gigih dalam belajar terlebih dalam menuntut ilmu supaya dapat memberikan hasil yang memuaskan, mempertaruhkan masa depan menjadi sukses dan menciptakan peluang yang baru karena sekolah dapat mengubah jati diri seseorang menjadi lebih baik.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Nias Utara, Sekda Kab. Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Nias Utara, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, ASN Lingkup Pemerintahan Kab. Nias Utara, Mahasiswa dan Orangtua Stikes Arta Kabanjahe. (TimLiputPKP)

( Efori Zendrato )

Pos terkait