Camat Besuk Puja Kurniawan Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda

Newssantikorupsi .com/probolinggo

Pemerintah Kecamatan Besuk Bersama Forkopimcam dan Segenap Jajarannya Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Jum’at ( 28/10/2022 ).

Bacaan Lainnya

Upacara Tersebut Berbeda dari tahun sebelumnya, kini Kecamatan besuk mengajak pemuda dari Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) sebagai perwakilan dari unsur pemuda.

Kegiatan tersebut di pimpin Langsung oleh Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M. Si, di hadiri oleh Sertu Dedy Anggota Koramil 0820/14 Besuk, Aiptu Indra Anggota Polsek Besuk, Kepala Koorwil Dinas pendidikan besuk, kepala dinas kesehatan besuk, perwakilan Apdesi yaitu Nahrawi Kepala Desa Alastengah, Sholeh Kepala Desa Kecik, Sarkawi Kepala Desa Sumur Dalam, Perwakilan dari 17 Perangkat desa dan perwakilan pelajar ( IPNU ).

Saat di konfirmasi kepada Puja Kurniawan, S. STP. M.Si menyampaikan Hari Sumpah Pemuda ke 94 di tahun 2022 Bertema:
” Semangat Bersatu Bangun Bangsa. ”

Tuhan hanya akan mengubah nasib sebuah bangsa jika bukan bangsa itu sendiri yang mengubahnya, Bersatulah wahai pemuda pemudi dan ubahlah negara Indonesia menjadi lebih baik.

Sumpah Pemuda adalah bukti Indonesia negara yang kuat dengan generasi muda yang penuh semangat.

Pemerintah Kecamatan Besuk Mengucapkan:

Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022. Mari kita Lanjutkan perjuangan para Pahlawan dengan Prestasi terbaik untuk Kemajuan Bangsa Indonesia Demi Menyongsong Masa Depan Indonesia yang Cemerlang.

Pantun:
Kerjasama Dalam Kerja Nyata…
Lambang Indonesia itu Garuda…
28 Oktober Adalah Bukti Fakta…
Hari Sumpah Pemuda…

Kami juga Mengucapkan Beribu ribu terima Kasih atas kehadirannya Baik itu Koramil 0820/14 Besuk, Polsek Besuk, Perwakilan Apdesi dan Pelajar IPNU Besuk yang telah Hadir melaksanakan Upaca Bendera di Hari Sumpah Pemuda ini, Semoga Allah SWT mencatatkan perbuatan kita sebagai pahala.
” PungkasNya ”

Baehaki // Mauzun

Pos terkait