PGRI Bersama Hj. Nur Azize DPRD Kabupaten Probolinggo ForkopimCam Besuk Gelar Jalan Sehat

Newes./Santikorupai..com/probolinggo

PGRI Wilayah Kecamatan Besuk Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati Hari PGRI, Hari Korpri Dan Hari HKN pada hari Kamis ( 24/11/2022 ).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Tersebut Di Hadiri Oleh Puja Kurniawan, S. STP. M.Si Selaku Camat Besuk, AKP Ahmad Ghandi Selaku Kapolsek Besuk beserta Anggota Aiptu Suwarno, Aiptu Tandi, Aiptu Bambang Perkasa, Sertu Ikhsan Anggota Koramil 0820/14 Besuk beserta segenap Anggota Koramil, Hj. Nur Azize Anggota DPRD Dapil IV Kabupaten Probolinggo Fraksi Nasdem, Fathur Rozi Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Probolinggo, H. Hasin Ketua PGRI Kabupaten Probolinggo, Abdul Halik, SH. M.Si Selaku Sekcam Besuk 17 Kepala Desa beserta perangkat desanya, Dinas Kesehatan dr. Triana floritawati beserta Staf puskesmas besuk, dr. Eny Wijayanti Kepala puskesmas bago beserta stafnya.

Hadir pula dari dinas instansi pengairan, instansi BPP Pertanian dan Peternakan, instansi PDAM, instansi Pasar Besuk dan Pasar Bago, Pendamping PKH, Turut hadir juga lembaga terdiri dari Korwil pendidikan besuk, Segenap Guru SD/MI, Guru SMP/MTS, Guru SLTA Sewilayah Kecamatan Besuk.

Kegiatan tersebut di lepas oleh Fathur Rozi kepala pendidikan dan kebudayaan kabupaten probolinggo, dengan rute start dan finish di Lapangan besuk belakang kantor kecamatan besuk.

Saat di konfirmasi kepada Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si menuturkan agenda ini di gelar dalam rangka memperingati hari Guru Nasional, semua peserta jalan sehat di mengikuti jalannya kegiatan yang juga telah di bagikan kupon undian untuk hadiah jalan sehat.

Terima kasih kepada segenap forum Apdesi, Dinas instansi dan lembaga yang turut menyumbang hadiah bagi peserta jalan sehat.

Terutama terima kasih tanpa batas kepada Hj. Nur Azize Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo yang telah bersedia Memberi Kontribusi dan Sumbangsihnya untuk memberikan Tiga Hadiah Doorprize termasuk Hadiah Utama Berupa Sepeda Gunung persembahan dari Mas Ali Haidar Calon DPRD Kabupaten Probolinggo Fraksi Partai Golkar.

Dengan Kegiatan Jalan Sehat ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh serta membakar kalori di dalam tubuh. PungkasNya ”

Baehakki./maujun

Pos terkait