Camat Besuk, Danramil dan Ketua MUI Gelar Nonton Bareng Final Piala Dunia

www.Newssantikorupsi.com/probolinggo

Segenap Forkopimcam yang terdiri dari Camat Besuk, Danramil Besuk, Kapolsek Besuk bersama Ketua MUI Besuk Gelar Nonton Bareng Partai Pamungkas Final Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina VS Prancis.

Bacaan Lainnya

Nonton bareng ini di hadiri oleh Puja Kurniawan, S. STP. M.Si selaku Camat Besuk, Kapten Inf. Ahmad Fauzan Danramil 0820/14 besuk beserta keluarga, Sertu Ribut Mudjianto anggota koramil 0820/14 besuk, Slamet Purnawirawan kasi trantib besuk, Aiptu Tandi Perwakilan Polsek Besuk, Ustad H. Abu Bakar Ketua MUI Besuk, Ustad Nurul Amali MWC NU, Wahed Gp Ansor beserta anggota Gp Ansor lainnya, Abdul halik, SH. M.Si Selaku Sekcam Besuk, Muhammad Gafur selaku Kasi Trantib, Muhammad Ridho kepala desa alaskandang beserta perangkat desa, Su’ud kepala desa sindet anyar beserta perangkat desa, edi santoso bendahara desa jambangan, Alex Sekdes Klampokan beserta perangkat desa, dan Perwakilan perangkat desa sindet lami, Aris Trijoko Satpol PP Dan Samsul Arifin Satpol PP Kabupaten Probolinggo Unit Besuk, karyawan karyawati Staf kecamatan besuk dan segenap warga masyarakat yang rumahnya sekitaran dekat kantor kecamatan besuk turut juga ikut meramaikan acara Nonton Bareng Final Piala Dunia di pendopo Kecamatan besuk.

Tim Argentina menjadi The Champion usai Mengungguli Prancis 3-2 pada adu penalti, menyusul hasil sama kuat 3-3 sampai perpanjangan waktu.

Lionel Messi menyumbang Dua Gol Argentina, sedangkan satu lainnya terlahir dari kaki Angel Di Maria. Di seberang kubu, Kylian Mbappe Menciptakan Hat-trick bagi Prancis.

Bagi Argentina, ini adalah gelar juara Piala Dunia ketiga dalam sejarahnya. Terakhir kali Albiceleste juara pada 1986 alias 36 tahun lalu. Ketika itu Argentina yang diperkuat Diego Maradona mengandaskan Jerman Barat 3-2 dalam Final Piala Dunia di Meksiko.

Saat di Komfirmasi kepada Puja Kurniawan, S. STP. M.Si Menuturkan Ribuan terima kasih kepada semua yang hadir untuk meramaikan acara Nonton Bareng Final Piala Dunia Antara Argentina Dan Prancis, Walaupun Tim Francis Kalah tidak masalah mungkin tahun berikutnya tim prancis yang saya jagokan kembali ke partai final dan menjadi juara piala dunia 5 tahun yang akan datang, tetap permainan Prancis sungguh sangat luar biasa walaupun sempat ketinggalan Dua Gol di babak pertama akan tetapi di babak kedua bisa menyamakan skor, bahkan di babak perpanjangan Waktu juga bisa menyamakan skor menjadi ( 3 – 3 ) , Tim Prancis Very Very Super Amazing.
” PungkasNya ”

Mauzun // Baehakki

Pos terkait