Yayasan Darul Ulum Alpacory Gunggungan Kidul Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

www.newssantikorupsi.com/probolinggo

Sudah menjadi tradisi setiap tahun sekali yayasan Darul Ulum Alpacory merayakan maulid nabi muhammad SAW di Jln Air Terjun desa Gunggungan kidul kecamatan pakuniran kabupaten probolinggo senin ( 10/10/2022 ).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bermaksud sebagai rasa bentuk kecintaan kepada kanjeng nabi muhammad SAW dengan mengumandangkan lantunan sholawat nabi serta do’a untuk yayasan Darul Ulum Alpacory dan Do’a untuk indonesia, sebagai ungkapan rasa syukur kita terhadap Apa yang telah Allah SWT limpahkan kepada kita selaku umat islam.

Kegiatan ini di hadiri oleh pimpinan Majlis Syubbanul Muslimin dari ponpes Nurul Qodim Kalikajar paiton yakni KH. Hafidzul Hakiem Noer, turut hadir pula Habib Husein Alhabsy dari desa patokan kecamatan kraksaan sebagai Mauidhotul Hasanah.

Dalam Ceramahnya beliau Habib Husein Alhabsy menyampaikan wajib merayakan Hari lahirnya Nabi Muhammad SAW sebagai bentuk menguatkan rasa keimanan kita kepada Allah SWT dan mengharap syafa’at barokah kanjeng nabi muhammad SAW serta kita sebagai umatnya musti meneladani akhaq beliau Rosullullah SAW.

Teruslah istoqomah bersholawat agar sebagai rasa cinta kita kepada nabi muhammad SAW, teladani akhlaq beliau dan ajari anak anak kita untuk lebih mengenal Rosullullah SAW lewat sholawat dan majelis sholawat, insya Allah kehidupan kita akan bahagia di dunia dan akhirat.

Guz Hafidz juga menuturkan kita patut bersyukur menjadi umat Nabi Muhammad SAW semeriah mungkin karena pahalanya dan rezekinya akan di lipat gandakan oleh Allah SWT.

Saat di konfirmasi kepada ketua Yayasan Darul Ulum Alpancory yaitu Ustad Ahmad Rubai menuturkan kegiatan tersebut rutin kami laksanakan setiap tahun sekali bersama siswa siswi RA/MI Darul Ulum Alpancory, turut mengundang Wali murid dan warga setempat dengan mengusung tema ” Memupuk Cinta Kepada Nabi Muhammad SAW. Melalui istiqomah bersholawat.

Saat kami temui Misnal dan Jamal selaku koordinator kegiatan salah satu dari mereka menyampaikan Semoga kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Darul Ulum Alpancory tahun depan lebih meriah lagi, kami selaku koordinator siap menyukseskan dan mendukung penuh kegiatan Yayasan Darul Ulum Alpancory.
” PungkasNya ” Reporter. :(suparwati)

Pos terkait