Aggota DPRD Propinsi Kepri Bpk. Sugianto, SH bersama Team Gerak Cepat Membantu Masyarakat yg lagi Kesusahan biaya berobat Di Rumah Sakit

Batam. Nak – Berawal dari informasi dari Team dilapangan bahwa ada temannya yg sedang sakit dan di rawat di Rumah sakit Elisabeth Kota Batam yg sampai saat ini terkendala biaya di Rumah sakit yang kemudian Team Sdr Idesokhi Waruwu bersama Erwin Lase mengecek dilapangan dan ketemu dengan keluarga yang sakit dan pihak keluarga menceritakan bahwa Sdra Andrian sudah beberapa hari sakit,

“Saudara Andria ini sudah lama sakit lalu kemudian di larikan ke rumah sakit sehingga diagnosa oleh dokter sakit DBD kata dokternya. Dan kemudian harus di rawat dirumah sakit Elisabet Batam kota mulai tanggal 8 s/d 11 okt 22.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya,” Dan di saat di rawat tersebut pada tgl 10 Okt 22 keluarga kewalahan masalah biaya di rumah sakit dan sudah mencoba menghubungi keluarga lain dan tidak ada satu pun yg bisa membantu dan akhirnya keluarga menghubungi temannya yang selama ini sudah seperti keluarganya sendiri dan memberitahukan terkait kesulitan yang dialami karena kebutuhan hidupnya dibatam pas-pasan dan tidak memliki sejumlah uang untuk biaya pengobatan,” katanya.

Kemudian akhirnya Team Saudara Idesokhi Waruwu, Dkk Menghubungi Bpk. Sugianto, S.H terkait yang di alami oleh keluarga sdr Andrian tersebut dan tanpa pikir panjang Bpk. sugianto, S.H selaku anggota DPRD Provinsi Kepri ini langsung gerak cepat Menghubungi dinkes untuk menfasilitasi pengurusan penanganan biaya pengobatan tersebut serta pengurusan surat-surat Lainnya segera akan menyusul,” ya artinya surat yg belum ada akan menyusul, mulai dari Rt/Rw dan lurah yang di urus langsung oleh Team di lapangan sehingga pada tgl 11 Okt 2022 akhirnya biaya pengobatan dapat di tanggung oleh JamKesda Kepri,” kata Sugianto.

Akhirnya pun saudara Andrian diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah pulih kembali.

Dalam hal ini kemudian Keluarga besar Sdr Andrian Mengucapkan banyak terimakasih kepada Bpk. Sugianto, S.H dan Team sehingga seluruh biaya Rumah sakit telah dibantu diselesaikan dan Semoga Tuhan yg maha kuasa membalas kebaikan Bpk. Sugianto, S.H bersama.

(**)

Pos terkait