Bunda Hj. Nur Azize Gelar Senam Aerobix di Kantor Desa Besuk Agung

 

http.s. // . News.santikorupsi .com/probolinggo

Bacaan Lainnya

Anggota DPDR Kabupaten Probolinggo Fraksi Nasdem Bunda Hj. Nur Azize Gelar Senam Aerobiex bersama forkopimcam beserta jajaran pemerintah wilayah kecamatan besuk jum’at pagi ( 21/10/2022 ).

Kegiatan tersebut rutin di laksanakan setiap hari jum’at sebagai tali siraturahim antar desa dengan forkopimcam kecamatan besuk.

Sebelum melanjutkan ke agenda desa besuk agung, kami awak media ingin sedikit berbagi ilmu tentang manfaat gerakan senam yaitu :

Manfaat senam aerobik lebih optimal bila di Lakukan dengan durasi singkat, tetapi dengan frekuensi yang lebih sering.

Sehingga bisa menjadikan senam aerobik sebagai bagian dari keseharian dan gaya hidup.

Meski demikian, berolahraga aerobik secara berlebihan ternyata juga tidak baik untuk tubuh. Terlalu sering melakukan senam aerobik dapat menyebabkan beberapa kondisi, seperti kelelahan, gangguan tidur, dan jantung berdebar saat istirahat.

Senam Aerobiex terbagi menjadi tiga bagian, yaitu pemanasan, gerakan inti, dan pendinginan.

Melakukan pemanasan atau peregangan sebelum berolahraga dan pendinginan setelahnya bertujuan untuk mengurangi cedera saat senam.

Kita kembali ke pokok inti kegiatan desa besuk agung yang di pimpin langsung oleh Hafifun Nasir Selaku Kepala Desa Besuk Agung, yang di dampingi oleh Ny. Veni Nasir Selaku ketua PKK desa Besuk Agung dan di Support langsung oleh Bunda Hj. Nur Azize Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Fraksi Nasdem, yang di hadiri Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si beserta staf, juga hadir rekan rekan Apdesi Kepala desa Sewilayah Kecamatan besuk beserta perangkat desanya.

Turut hadir pula Dinas Kesehatan puskesmas besuk, puskesmas bago, Babinsa Koramil 0820/14 Besuk dan Babinkamtibmas Polsek Besuk juga hadir.

Saat di Konfirmasi kepada Hafifun Nasir selaku kepala desa besuk agung menyampaikan Beribu ribu terima kasih atas kehadirannya forkopimcam, rekan rekan Apdesi beserta perangkat desanya, Babinsa dan Babinkamtibmas serta dinas kesehatan, di kantor desa besuk agung yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan senam di hari jum’at pagi, yang di mulai pada jam 06:30wib pagi hingga selesai jam 08:00wib pagi, saya selaku kepala desa juga berterima kasih kepada perangkat desa besuk agung yang telah mempersiapkan agenda ini sedemikian rupa demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan senam.
” PungkasNya ”

Baehakki/Mauzun.

Pos terkait