Pelaksanaan Pilkades Serentak 2022 Desa Alas Sumur Lor Berjalan Lancar

 

www.newssantikorupsi.com

Bacaan Lainnya

Hari Bersejarah telah di mulai pada tanggal 17 Februari 2022, dimana 250 desa sekabupaten probolinggo menggelar pesta demokrasi pilkades serentak.

Di hari special ini lah kami Tim News Anti Korupsi memantau jalannya pilkades desa alas sumur lor kecamatan besuk kabupaten probolinggo jawa timur.

Di desa Alas Sumur Lor ini terdapat 5 TPS dari hasil pantauan kami sebagai berikut:

Calon Kades No Urut 1 Mulyono Memperoleh Total Suara 938 Dan Calon Kades No urut 2 Memperoleh Total suara 662 dengan Demikian pilkades terpilih desa alas sumur lor di menangkan oleh Mulyono akan tetapi ini masih menunggu hasil penetapan secara resmi KPU yang akan di umumkan sekitar 3 hari pasca pemilihan pilkades serentak ini.

Saat di konfirmasi Oleh Awak News Anti Korupsi menurut Samsudin, SH selaku PJ Kades Alas Sumur Lor menyampaikan beberapa Hal di Antaranya Terima Kasih kepada Petugas dari Anggota dari Koramil 0820/14 Besuk, Polisi Gabungan dari Polres Probolinggo dan Polresta Malang serta segenap Panitia pilkades yang telah bekerja secara baik sehingga pilkades desa Alas Sumur Lor Berjalan Lancar dan Sukses.

Harapan Samsudin PJ Kades Alas Sumur Lor Menyampaikan Pilkades Serentak Telah selesai dan saya hanya menginginkan kepada panitia dan semua warga desa alas sumur lor untuk bersatu memajukan Desa dan tidak ada perselisihan lagi, tidak terpecah belah lagi baik pendukung nomer satu maupun pendukung nomer dua untuk menyatukan diri tidak ada permusuhan lagi demi kemajuan desa alas sumur lor ini, saya selaku PJ Kades hanya bersifat sementara dan akan kembali ke kantor kecamatan besuk menjalankan tupoksi sesuai Peraturan pemerintah sebagai ASN.

( pungkasnya mengakhiri )

Reporter: Mauzun.dan wati

Pos terkait