Alhamdulillah pilkades serentak 2022 desa Sindet Lami berjalan Lancar

 

www.newssantikorupsi.com

Bacaan Lainnya

Sejarah baru telah lahir di hari Kamis 17 Februari 2022 , Kami Tim News Anti Korupsi Mengucapkan Selamat kepada Syaiful Bahri Calon Kades Sindet Lami yang telah terpilih menjadi kades Sindet Lami yang sesuai hasil di 9 TPS desa sindet lami akan tetapi hasil ini masih sementara masih menunggu hasil penetapan KPU tiga hari pasca pemilihan kepala desa.

Saat di datangi ke rumahnya kebetulan Syaiful Bahri menemui tamu para pendukungnya, waktu di mintai wawancara ke Syaiful Bahri menyampaikan banyak banyak terima kasih kepada warga masyarakat desa sindet lami yang telah mendukung Saya sesuai hati nurani yang tulus ikhlas kepada diri saya.

Insya Allah SWT saya akan menjalankan Amanah sebagai pelayan dan mengayomi masyarakat sebaik baiknya tetapi saya harap dukungan dari seluruh warga desa sindet lami untuk bahu membahu bersama memajukan desa sindet lami ini.

Sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada warga yang telah mendukung diri saya, sehingga selama saya menjabat sebagai kepala desa maka saya minta dukungan warga tanpa kalian maka saya tidak bisa berbuat apa apa, Dukungan Rakyatlah yang saya inginkan bekerjasama dengan pemerintah desa selama kepemimpinan diri saya.

( pungkasnya mengakhiri )

Reporter: Mauzun.dan jeki

Pos terkait