Kapten Ahmad Fauzan Danramil 0820/14 Besuk Gelar Tasyakuran Merayakan HUT TNI Ke 77

PROBOLINGGO/NEWSSANTIKORUPSI 

Jajaran Anggota Koramil 0820/14 Besuk Menyambut hangat Kedatangan Rombongan Camat Besuk, Kapolsek Besuk, Perwakilan Apdesi Besuk Dan Dinas Kesehatan Kecamatan Besuk pada hari Rabu ( 5/10/2022 )

Bacaan Lainnya

Tujuan Rombongan Tersebut Demi Merayakan Tasyakuran dan Memberi Ucapan di hari ulang tahun HUT TNI ke 77 yang bertema TNI Adalah KITA.

Agenda Tasyakuran Tersebut di Pimpin Langsung Oleh Kapten Ahmad Fauzan Selaku Danramil 0820/14 Besuk di Hadiri Oleh Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si, Turut Hadir Pula AKP Ahmad Ghandi Selaku Kapolsek Besuk, Abdul Gafur SE selaku Kasi Trantib, Sri Hidayati, SH Selaku Staf Kecamatan Besuk, Aiptu Hidayat, Aiptu H. Antoni beserta dua Anggota Polsek Besuk yang Baru, Dari Dinas kesehatan yaitu dr. Eny beserta staf Puskesmas Bago, dr. Triana Floritawati beserta Staf puskesmas besuk, Dari Perwakilan Apdesi ada Hafifun Nasir Kades Besuk Agung, H. Mulyono Kades Alas Sumur Lor, Sarkawi Kades Sumur Dalam, tidak lupa Ketua MUI ustad H. Abu Bakar turut hadir di acara tasyakuran HUT TNI ke 77.

Adapun Anggota Koramil 0820/14 Besuk yang ikut Andil dalam agenda HUT TNI Ke 77 di Antaranya:

1. Batuud : Peltu sudawi
2. Babinsa: Peltu Dedy Pramono.
3. Sertu Ribut Mujianto
4. Sertu ihsan.
5. Sertu Beri Wahyudi.
6. Serda Didik Ariyanto.
7. Sertu Koiri
8. Sertu Heri Kasmanto
9. Serda Gorita
10. Serma Budiman

Dalam Sambutannya Kapten Ahmad Fauzan Selaku Danramil 0820/14 Besuk Menyampaikan Beribu ribu banyak terima kasih atas kejutan yang di berikan oleh Camat Besuk, Kapolsek Besuk dan Dinas Kesehatan karena Saya baru Satu Bulan berdinas di Koramil 0820/14 Besuk sudah mendapatkan Surprize di hari HUT TNI ke 77 mungkin tidak akan saya lupakan.

Saya selaku Danramil Besuk ingin Menyampaikan pesan dari Bapak Presiden Jokowi kepada Anggota Koramil 0820/14 Besuk yaitu:

Teruslah Memegang Teguh Jati Diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional. Bersikap dan Bertindaklah secara profesional sesuai pancasila dan UUD 1945, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. Peliharalah Kemanunggalan TNI dengan Rakyat karena bersama rakyat TNI akan Kuat.

Sambutan Ke Dua Dari AKP Ahmad Ghandi Kapolsek Besuk Menuturkan Selamat Ulang Tahun TNI ke 77 semoga TNI Polri tetap Solid dalam keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah kecamatan besuk, bahu membahu bersama Pemerintah Kecamatan Besuk yang di pimpin Camat Puja Kurniawan dan Bersama Dinas Kesehatan, kita saling Sharing demi keamanan, ketertiban di wilayah kecamatan besuk.

Sambutan Terakhir dari Camat Besuk Puja Kurniawan Menyampaikan Selamat HUT TNI ke 77 untuk Koramil 0820/14 Besuk yang di pimpin oleh Danramil baru Kapten Ahmad Fauzan, Harapan Saya selaku Camat Besuk tetap bekerjasama bersinergisitas untuk Melayani Mengayomi warga Masyarakat serta rasa Aman dan Nyaman bagi masyarakat baik dalam keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan besuk, Tiga Pilar Kecamatan Besuk TNI, Polri dan Kecamatan tetap saling Koordinasi dan bekerjasama dengan Dinas kesehatan serta Kerja sama dengan Ketua MUI dan Juga jajaran MWC NU Kecamatan Besuk.
” PungkasNya ”

Reporter:majun dan wati

Pos terkait