Desa Sindet Lami melaksanakan senam Aerobix

Newssantikorupai,,com/probolinggo

Jum’at Barokah ( 14/10/2022 )
Pemerintah Desa Sindet Lami Gelar Senam Aerobix yang telah di jadwalkan oleh pemerintah kecamatan besuk di tiap tiap desa secara bergantian.

Bacaan Lainnya

Tujuan utama pelaksanaan senam tersebut sebagai tali silaturahim antar desa dan mengajak semua desa beserta dinas instansi terkait melakukan senam untuk meningkatkan imun tubuh dan membakar kalori dengan melakukan gerakan senam tersebut badan kita akan sehat dan segar ( Fress ) dan mengencangkan kembali otot otot yang kendor sehingga dengan gerakan senam tubuh kita ringan terlihat awet muda.

Sebelum kita lanjut ke agenda kegiatan kades saiful bahri, Saya Mauzun Dari Tim Awak media ingin berbagi ilmu tentang senam yaitu manfaat senam aerobix yang perlu anda ketahui di Antaranya:

1. Menjaga Kesehatan Jantung.
2. Meningkatkan Stamina Tubuh.
3. Mampu Memperbaiki Suasana Hati.
4. Menurunkan Berat Badan.
5. Mampu Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat.
6. Mampu Mencegah Berbagai Macam Penyakit.
7. Meningkat Kemampuan Kognitif.
8. Menjaga Kesehatan Otot.
9. Mengurangi Resiko Diabetes.
10. Meningkatkan Metabolisme Pada Tubuh.
11. Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh.
12. Baik Untuk Kesehatan Tulang Dan Sendi.
13. Mencegah Demensia.
14. Menjaga Tekanan Darah Dalam Tubuh.
15. Mampu Mengoptimalkan Sistem Kerja Otak.
16. Membantu Menjaga Berat Badan ideal.
17. Membuat Tidur Lebih Nyenyak.
18. Mengurangi Resiko Gangguan Stress.

Kita Kembali ke Agenda Pemerintah Desa Sindet Lami yang di Pimpin Oleh Saiful Bahri Selaku Kepala Desa Sindet Lami, di Hadiri Oleh Puja Kurniawan, S. STP. M.Si Selaku Camat Besuk, Sertu Ribut Mudjianto Dan Sertu Dedy Anggota Koramil 0820/14 Besuk, Kepala Puskesmas Besuk Dan Kepala Puskesmas Bago, 16 Kepala Desa Beserta Perangkat DesaNya, Serta Segenap Staf Karyawan Karyawati Kantor Kecamatan Besuk.

Saat di Konfirmasi Kepada Saiful Bahri Kepala Desa Sindet Lami Menuturkan Pemerintah Desa Sindet Lami Sangat Berterima Kasih Atas Kehadiran Bapak Camat Besuk beserta stafnya, Bapak Ribut dan Bapak Dedy Dari Koramil Besuk, terima kasih pula teman teman Apdesi Kepala desa yang telah berkenan hadir di rumah kami, harapan saya semoga kita semakin kompak demi memajukan wilayah kecamatan besuk.
” PungkasNya ”

Suparati..dan jeki

Pos terkait