Antusias Masyarakat Mendukung Darmawi Menjadi Calon Kepala Desa Selomukti

Newssantikorupsi.com- Darmawi adalah salah satu dari putera asli dari Desa Selomukti, yang telah tampil menjadi sebagai calon dengan nomor urut 2 yang telah di daftarkan, untuk berkompetisi untuk menjadi Calon Kepala Desa, untuk Desa selomukti dari Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo.

Dukungan dari warga, dengan rasa antusiasnya masyarakat untuk mengantarkan Darmawi untuk menjadi Calon Kapala Desa, untuk menang menjadi kepala Desa Selomukti , terhadap Darmawi, begitu luas sehingga membuat dirinya optimis memenangkan Pilkades, hal itu di tandai dari didukung kaum ibu ibu dan dari kaum bapak bapak dan pemuda/i.

Bacaan Lainnya

Saat di kompirmasi oleh awak media calkades Darmawi mengatakan, “semoga saya bisa amanah untuk menjalankan roda pemerintahan desa ini kelak”.

“Saya akan lebih lagi untuk memperhatikan apa yang di butuhkan masyarakat, terutama dalam pemerintahan ini, dalam hal urusan masyarakat”, ujarnya kepada awak media.

Dengan Visi dan misi, Motto yang selalu dia terapkan “Disiplin, Tegas & Berani, Insyaallah bersama kami Desa Aman – Rakyat Nyaman”.

Menurut pandangan dari Saudara Calon Kades Darmawi, yang dibutuhkan untuk memajukan Desa Selomukti, yang menuju desa lebih baik lagi, yang sangat di harapkan oleh masyarakat, untuk lebih memudahkan dalam urusan kemasyarakatan, yang selama ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Berikutnya untuk membuat desa lebih maju maka butuh sosok kepala desa yang mempunyai relasi luas diluar desa, harus memiliki bakat lobi diluar desa agar bisa bantuan-bantuan ataupun program – program luar dapat masuk ke desa sehingga warga bisa bekerja.

Syarat pencalonan yang telah di lampirkan dari calon, telah diterima oleh taem panitia, yang mana Darmawi telah mendapat nomor urut 2, yang telah di berikan oleh panitia, serah terima berkas telah diterima oleh calon.

“Maka dari itu, memilih kepala desa bukan lah hanya untuk kaum tua semata tapi lebih dari itu adalah untuk anak cucu, untuk bisa desa menjadi lebih baik lagi,
maka para orang tua pilihlah kepala desa yang bisa memimpin anak cucu nya menuju kesuksesan”, tandas dari salah seorang warga yang menjadi pendukung. (Jaki)

Pos terkait