Masjid Besar Raudhatul Jannah Besuk Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

 

www.newssantikorupsi.com/probolinggo

Bacaan Lainnya

Assalamamu Alaikum dan Selamat Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Hari Senin 28 Februari 2022, Saat ini kami tim Media News Anti Korupsi berada di Masjid Besar Raudhatul Jannah Besuk turut serta dalam agenda yang di gelar oleh Ta’mir dan segenap pengurus Masjid.

Kegiatan yang penuh barokah dan berjalan lancar di hadiri oleh Ustad H. Abu Bakar Selaku Ta’mir Masjid Besar Raudhatul Jannah Sekaligus Ketua MUI Kecamatan Besuk, KH. Muhammad Asnawi Sofiyan dari Kecamatan Bantaran, Sunalis, S.Pd Selaku Sekcam Besuk, Koptu Goreta Anggota Koramil 0820/14 Besuk, Aiptu Suwarno Anggota Polsek Besuk, H. Didik Mustadi PJ Kades Besuk Agung, Hj. Nur Azize Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Ustad Suhawi, Ustad Mabrul, Segenap Pengurus Masjid, Muslimin Muslimat warga Masyarakat desa besuk Agung, Dan Tim Hadroh Assyabab dari Desa Bago.

Dalam Sambutannya Menurut KH. Muhammad Asnawi Sofiyan Menyampaikan Seluruh warga yang Hadir di Masjid demi memperingati isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah orang orang yang mendapatkan Hidayah sekaligus umat Nabi Muhammad SAW yang sangat beruntung, dimana yang hadir di masjid kali ini akan di catat oleh malaikat dan mendapat pahala dari Allah SWT.

Sambutan berikutnya di sampaikan oleh Ketua Takmir Masjid Besar Raudhatul Jannah Besuk yaitu Ustad H. Abu Bakar yang Menjelaskan bahwa setiap hari besar islam termasuk Malam isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW Masjid Besar Raudhatul Jannah Besuk Selalu Memperingatinya bersifat istiqomah turun temurun sejak dahulu mulai pengurus masjid yang telah meninggal dunia hingga saat ini, sebagai rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW walaupun secara tradisional yang penting kita sebagai umat islam turut serta memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan hari hari besar islam yang lain.

( Pungkasnya )

Reporter: Mauzun.dan..jeki

Pos terkait