Ir, H. Zahir M.Ap Bupati Batu Bara Dan Polres Batu Bara Gelar Peringatan Isra Mikraj Serta Vaksinasi Serentak

Newssantikorupsi.com- Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP dan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, Memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H serta mengadakan vaksinasi serentak dan Bakti sosial di lapangan Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Senin 28/02/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, Nazaruddin Panjaitan, Ketua DPRD, M.Syafi’i, serta Kepala Dinas Kesehatan Wahid Khusairi.

Bacaan Lainnya

Perayaan Isra Mikraj bertemakan “ Hikmah Isra Mikraj, memperkuat keimanan untuk peduli dan saling menjaga ”.

Pada kegiatan ini, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP menyampaikan, Sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan dalam vaksinasi serentak untuk masyarakat umum dan para lansia.

“ kita bekerja sama dengan semua pihak, dari TNI, Polri dan para tokoh masyarakat bersama-sama menyukseskan vaksinasi yang ada di Kabupaten Batu Bara, karena keberhasilan ini bisa kita raih kalau kita melakukannya bersama-sama ”, ungkap Zahir

 

Program percepatan vaksinasi ini, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP dan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, langsung turun menyapa dan berfoto bersama dengan warga.

Disela kegiatan, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP bersama Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, memberikan bantuan berupa beras kepada lansia yang mengikuti vaksinasi. (albs70).

Pos terkait