Formas Lhoksmawe ,Angkat Bicara Terkait Kapal Km Tailana

ACEH SUNGKIL/NEWSSANTIKORUPSI-Forum mahasiswa Aceh Singkil (FORMAS) lhoksumawe ,Kami salaku mahasiswa aceh singkil sangat malu terhadap perilaku kabid dinas Perhubungan Rahman yang menaganani Kapal Km tailana ,

Laporan yang kami dapat dari Abk kapal tailana bahwa gaji tidak dibayar dan ada dugaan pegelapalan dana terhadap gaji karyawan kapal.

Bacaan Lainnya

Ahmad fadil lauser melayu sekjen Formas Lhoksmawe Senin tanggal 21 maret 2022 sangat malu terhadap perilaku kabid dinas Perhubungan yang menagani kapal km tailana tersebut.ujar dia lewat rilis pers nya.

Bagai mana daerah kita maju untuk menagani wisata yang ada di aceh singkil, di sebabkan masih banyak oknum yang tidak bertanggung jawab yang sudah memanfaatkan perilaku hal sekecil itu.ungkap Ahmad fadil lauser melayu.

Lanjutnya.Kami dari Formas Lhoksmawe meminta pihak berwajib untuk menuntaskan permasalahan yg terjadi dan minta pak kadis perhubungan menindak tegas oknum yag tidak bertanggung jawab tersebut.agar proses hukum nya jelas siapa pelakunya.ujarnya.

Dalam hal ini menyangkut kasus kapal muat penumpang (KMP3) sampai saat ini masih misteri sehingga mantan kepala dinas perhubungan (DISHUB) Edi Hartono , saat di konfirmasi lewat via washap pada tanggal 21 /3/2022 terkait hal kapal KMP 3 itu itu bukan lagi urusan saya,tapi itu ranahnya kepala dinas perhubungan dan kelautan . jawaban Pak Edi Hartono mantan Kadishub.

Malim Dewa kepala dinas perhubungan dan kelautan (Kadishub)senada saat di konfirmasi lewat via washap nya terkait kapal KMP 3 sampai saat ini belum ada jawaban , sehingga berat’ dugaan ada bermain di balik layar. Harapan ketua Formas Lhoksmawe Aceh Singkil bersama masyarakat mengharapkan penegak hukum bisa membuka tabir kebenaran.(Aiyub Bancin)

Pos terkait