Rakor Teknis Penyaluran Bantuan Program Sembako ( BPNT TUNAI )

www.newssantikorupsi.com/probolinggo

Agenda Rakor yang di laksanakan pada hari kamis 24 februari 2022 di pendopo kecamatan besuk ini telah sesuai oleh apa yang di perintahkan presiden RI Joko Widodo dimana Setiap provinsi dan setiap Camat Seluruh indonesia harus siap memfasilitasi tempat untuk penyaluran bantuan program sembako tunai bagi seluruh masyarakat indonesia yang telah terdata.

Bacaan Lainnya

Rakor yang di tempatkan di pendopo kecamatan besuk ini turut di pimpin oleh Mudiono, S.Sos. MM selaku Kasi Kesra Kecamatan besuk yang di dampingi oleh Yayan Tumena Ketua TKSK wilayah Besuk dan Juga Kepala Kantor Pos Besuk sebagai penyalur yang telah di tugaskan.

Petugas pendamping PKH juga turut menghadiri rakor tersebut, di hadiri oleh Kades dan PJ kades 17 Desa Sekecamatan besuk.

Saat di konfirmasi oleh awak media menurut Mudiyono selaku kasi kesra kecamatan besuk ini bertujuan untuk persiapan semua petugas baik dari Kantor Pos, Dari PKH, Dari Perangkat Desa mendampingi warganya dan dari petugas Satgas keamanan TNI, Polri, Satpol PP dan Staf Trantib juga akan di terjunkan dalam proses penyaluran BPNT Tunai yang akan di Agendakan Selama 4 hari mulai jum’at pada Tanggal 25 Februari S/d 28 Februari 2022 di Pendopo Kecamatan Besuk, Sehingga rakor tersebut di laksanakan demi kelancaran penyaluran BPNT Tunai yang telah di Tetapkan oleh Presiden RI Joko Widodo.

” Pungkasnya”

Reporter: Mauzun.dan Wati

Pos terkait