Badan Permusyawaratan Kampung (BPG) Akan Demo PT PLB/Astra Agro Lestari

  • Whatsapp

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI-Masyarakat kampung suka makmur kecamatan gunung meriah kecewa terhadap perusahaan PT.Agro Lestari (PLB) Astra.mengenai surat kemitraan tak pernah di respon sabtu tanggal 25/9/2021.

Juli Sedarma Berutu.ketua Badan Permusyawaratan Kampung (BPG) Suka makmur sebagai perwakilan menyampaikan ke media bahwa hari Senin akan kita adakan unjuk rasa keperusahaan PT.(PLB) Astra beliau menyampaikan bahwa selama ini suka makmur adalah desa ring I perusahaan yang seharusnya layak di perhatikan . Ungkap Juli Sedarma Berutu.

Bacaan Lainnya

Saya sebagai BPK yang penyambung aspirasi masyrakat sudah pernah menyurati kepada pihak perusahaan tersebut agar bisa bermitra menjalin kerja sama yang baik’ namun sudah surat kita tak pernah di tanggapi berdasarkan hal itu kita menganggap perusahaan yg seharusnya hadir untuk memberikan kontribusi buat masyarakat jagankan untuk bermitra kerja sama membuka komunikasi saja kepada kita sebagai BPK tidak digubris

Lanjut Juli.Adapun tuntutan kita pada hari Senin ini yaitu meminta perusahaan PT PLB/Astra agar membuka komunikasi yang baik buat kita sebagai perwakilan masyrakat untuk lebih bisa menampung dan memberikan kontribusi yang nyata pada masyarakat khususnya pemuda dalam penerimaan lapangan kerja dan kita juga harapkan setiap kegiatan perusahaan antar desa kita sebagai lembaga desa agar dilibatkan.ujarnya.

Tambah Juli ,”belum lagi Maslah CSR kita tidak pungkiri ada CSR perusahaan yang di salurkan di desa kita namun kita minta perusahaan harus bisa memberikan program yang seharusnya bukan hanya sebatas pencitraan tapi kita minta yang namanya kewajiban ibarat kita beribadah wajib kita laksanakan ucap Juli

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat dan Pemuda mari bersama sama kita suarakan Aspirasi kita hari Senin ini kami juga meminta pihak Media LSM dan LBH yang ada di Aceh Singkil agar bisa mengawal kita agar suara aspirasi masyrakat ini bisa kita sampaikan dengan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) Tegas.Juli Sedarma Berutu ,

Syahrul , Humas ( PT. PLB) Astra saat di konfirmasi lewat via washap nomor,0813-1570_9XXX.tidak ada jawaban atau balasan .

Sesuai dengan hasil kompirmasi dengan warga desa Suka Makmur melalui ketua badan permusyawaratan gampong ( BPG) ternyata selama ini pihaknya perusahaan PT. Perkebunan Lembah Bhakti (PLB) Astra Agro.Lestari di kabupaten Aceh Singkil di Duga telah menyalahi atau sebagai tanggung jawab nya sesuai dengan aturan dan peraturan tentang Yang sudah di tentukan.

Selanjutnya,Ridwan sebagai Humas atau,CDAM perusahaan ( PT PLB) Astra Agro Lestari juga di kompirmasi senada juga tidak bisa memberikan tanggapan terkait tuntutan /surat kemitraan dari masyarakat desa Suka Makmur kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh Singkil.(Aiyub Bancin)

Pos terkait