Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH Mengadakan Bakti Sosial Berbagi Bersama KSJ Dan HNSI di Pelabuhan Tanjung Tiram

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Bakti sosial berbagi bersama nelayan dan junarlis media, Memorandum of Understanding (MoU), antara komunitas sedekah Jumat dengan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia dan media independen online Indonesia, pelabuhan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, 24/09/2021.

Ada pun juga, penanda tanganan dari kerjasama, baik untuk KSJ dan juga Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) dari provinsi Sumatera Utara juga dengan dari media online, Memorandum of Understanding (MoU).

Bacaan Lainnya

Tetap patuhi protokol kesehatan, yang di hadiri oleh, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH berseta rombongan. Ketua HNSI sumut Zulfachri Siagian SE beserta rombongan. Ketua HNSI kabupaten Batu Bara H. Syafri Habni dan rombongan, ketua KSJ Batu Bara Saharuddin, pemuka pemuka masyarakat H. Amat, kepala desa dan Lurah beserta rombongan,TNI Al Danposal Tanjung Tiram Letda Mar Candra, Danramil 05 Tanjung Tiram Kapten Salam Rambe, anak anak yatim.

Menyantuni anak anak yatim dan juga berbagi dengan kepada nelayan yang ada di pelabuhan Tanjung Tiram, umum nya dengan nelayan yang hendak berangkat berlayar kelaut, untuk mencari rezeki.

” Yang mana fungsi dari media, untuk mempublikasi kan kepada masyarakat, baik itu kegiatan berbagi dari KSJ, yang di laksana kan setiap Minggu nya, pada hari Jumat tersebut “, tandas Ikhwan Lubis. (albs70).

Pos terkait