Masyarakat berbondong – bondong mendaftarkan suntik Vaksin ke – dua Desa Kualaraya

LINGGA/NEWSSANTIKORUPSI-Antusias warga Desa Kualaraya Kecamatan Singkep barat, kab, Lingga,memenuhi tempat suntikan Vaksin Senopak dan Astrazaneka, baik yang pertama maupun ke dua kalinya.
Sabtu (25/9/2021) Pukul 13.00 Wib

Bertempat di Gedung PKK lama Dusun dua, Suntikan tersebut di lakukan sesuai dengan anjuran pemerintah bahwa akan di lakukan vaksin kedua,

Bacaan Lainnya

Dalam pendaftaran nama membuat petugas Kesehatan dari Puskesmas Kelurahan Raya menjadi kwalahan,

Hadir Camat Singkep barat, Febrizal taupik, Kapolsek, AKP Bakri dan anggota, Babinsa Junianter, Dan Pos Binpotmar, Yohanes menaungi Desa Sungai buluh, Sungai Harapan,Kualaraya,Tinjul dan Bukit belah, Kades beserta staf.

“Di konfirmasi Kepala desa (Kades) Kuala raya, Misran. yang di sapa akrap Mis, yang baru di lantik beberapa hari lalu,priode (2021 -2027) pada Media ini mengatakan Memang sudah jauh – jauh hari kita konfirmasikan sama masyarakat dan juga melalui Rt /Rw serta dusun sewaktu pembagian dana Bantuan langsung tunai (BLT).

masih yang sama, Saya sampaikan bagi warga yang belum di vaksin pertama dan ke dua silakanlah datang pada hari sabtu,karna sekarang kalau kita berangkat harus menggunakan kartu Vaksin, kalau tidak tak dapat berangkat,jadi di harapkan marilah kite lakukan suntikan tersebut paparnya.

Tambah Kades Alhamdulillah nampaknya hari pertama saya menjalankan tugas cukup ramai sehingga bangku yang di siapkan staf tidak mencukupi,dan petugas kesehatanpun menjadi kwalahan,saya selaku kades sangat berterima kasih pada msayarakat yang telah meramaikan untuk suntik vasksin tersebut, mudahan kedepan berrambah banyak lagi. Tutup misran
(Mhmd)

Pos terkait