Ketua Formas Lhokseumawe, Minta Bupati dan Kadiskes, Copot Kepala Puskesmas Singkil

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI-Ahmad Fadil lauser melayu aktivis mahasiswa Aceh Singkil mendesak Bupati dan kadis kesehatan untuk mencopot kepala puskesmas Aceh Singkil Senin tanggal13/6/2022.

Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) adalah suatu tempat pengembangan kesehatan bagi masyarakat dan juga memberikan pelayanan secara menyeluruh kepada masyarakat.
Puskesmas juga memiliki 3 fungsi pokok, Pertama sebagai pusat pembangunan kesehatan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kemudian, membina peran masyarakat di wilayah kerjanya dalam rangka meningkatkan kemampuan untuk hidup sehat.
Terakhir, memberikan pelayanan kesehatan secara menyeluruh dan terpadu kepada masyarakat
Ahmad Fadil lauser melayu selaku aktivis mahasiswa Aceh Singkil sangat kecewa terhadap puskesmas Aceh Singkil di kabarkan melanggar tiga fungsi pokok tersebut.

Lanjut Ahmad Fadil lauser melayu sangat kecewa terhadap puskesmas Aceh Singkil dinilai pelayanannya buruk dan tidak maksimal. karena mengakibatkan anak dari Pasangan Suami istri (Pasutri) Banu dan Neneng warga Desa Pulau Sarok Kecamatan Singkil, Aceh Singkil meninggal dunia usai berobat.

Kabar meninggalnya bayi yang masih berusia 43 hari diKomplek Perumahan BRR Kecamatan Singkil itu sempat heboh dan muncul di media online dan media sosial, sehingga menjadi perhatian masyarakat.

Ahmad Fadil lauser melayu selaku aktivis mahasiswa Aceh Singkil mendesak Bupati Aceh Singkil dan dinas kesehatan Singkil untuk segera mencopot kepala puskesmas Aceh Singkil karna tidak ada ketegasan dalam menjalankan tugas nya sama sekali

Lanjut Ahmad Fadil lauser melayu akan melakukan aksi besar di depan kantor bupati terkait kasus ini tutup Ahmad Fadil lauser melayu.(Aiyub Bancin)

Pos terkait