Formas Aceh Singkil desak Bupati A Singkil dan kadis kesehatan copot Kepala Puskesmas Singkil

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI-(Puskesmas) adalah suatu tempat pengembangan kesehatan bagi masyarakat dan juga memberikan pelayanan secara menyeluruh kepada masyarakat sekitar.

Puskesmas juga memiliki tiga pungsi pokok :
1. Sebagai pusat pembangunan kesehatan kepada masyarakat
2. Membina peran masyarakat di wilayah kerjanya dalam rangka meningkatkan kemampuan untuk hidup sehat
3. Memberikan pelayanan kesehatan secara menyeluruh dan terpadu kepada masyarakat

Bacaan Lainnya

Ahmad fadil lauser melayu selaku ketua Formas ( forum kajian mahasiswa Aceh Singkil) rebu tanggal 29/6/2022 sangat kecewa terhadap Puskesmas Aceh Singkil di kecamatan Singkil dikabarkan melanggar tiga fungsi pokok tersebut.

Ahmad fadil lauser melayu sengat kecewa terhadap puskesmas Aceh Singkil yang di nilai pelayanannya buruk tidak maksimal, karena mengakibatkan anak dari pasangan suami istri(pasutri) Banu dan Neneng warga Desa Pulau Sarok Kecamatan Singkil Aceh Singkil meninggal dunia usai berobat.

Kabar meninggalnya bayi yang berusia 43 hari di komplek BRR Kecamatan Singkil itu, sempat heboh dan muncul di media online dan media sosial, sehingga menjadi perhatian masyarakat.

Ahmad fadil lauser melayu selaku ketua Formas mendesak Bupati Aceh Singkil dan dinas kesehatan Aceh Singkil untuk segera mencopot kepala puskesmas Aceh Singkil karna tidak ada ketegasan dalam menjalankan tugas nya sama sekali dan tidak becus mengurus becus mengurus anak buahnya.

Ahmad fadil lauser melayu mewakili desakan kawan kawan mahasiswa Aceh Singkil yang akan membuat Dan buat laporan ke polres Karna ada indikasi mall praktek atau menangani pasien tidak sesuai SOP. Tutup Ahmad Fadil lauser melayu.(Aiyub Bancin)

Pos terkait