Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Program Sembako di Kecamatan Besuk

www.newssantikorupsi.com/probolinggo

Sabtu 26 Februari 2022
Agenda pelaksanaan penyaluran bantuan program sembako yang di tempatkan di lokasi pendopo kecamatan besuk kabupaten probolinggo jawa timur indonesia.

Bacaan Lainnya

proses pelaksanaan penyaluran ini berjalan lancar tidak ada kendala sedikitpun di karenakan Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si di Dampingi Mudiyono, S.Sos.MM selaku Kasi Kesra beserta Muhammad Rudi dan Trias Primastin Staf Kesra turut terjun langsung memantau jalannya proses penyaluran bansos BPNT yang di awasi langsung oleh Tim Satgas Kecamatan Besuk di Antaranya Bhabinkamtibmas Aiptu Fery Suyono, Aiptu Tandi, Aiptu Suwarno, Dan Aipda Mario Anggota Polsek Besuk, Serma Ribut Mudjiono dan Koptu Batoqe Selaku Babinsa Koramil 0820/14 Besuk, Aries Trijoko, Aries Diyanto, Samsul Arifin dari personil Satpol PP Kabupaten Probolinggo Unit Besuk, Syafi’un dan Muhammad Staf Trantib Kecamatan Besuk, Sri Hidayati Staf PMD.

Saat di Konfirmasi Oleh Awak Media News Anti Korupsi Menurut Puja Kurniawan, S. STP. M.Si Selaku Camat Besuk Menuturkan kegiatan Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Program Sembako di Mulai tanggal 25 Februari S/d 28 Februari 2022.

Kantor Pos sebagai petugas penyalur dana Bansos dan Kecamatan Besuk hanya Memfasilitasi tempat untuk menyalurkan dana bansos langsung kepada masyarakat yang telah terdata di 17 Desa Kecamatan Besuk.

Yayan Tumena Ketua TKSK dan Para Petugas PKH di minta selalu standbay saat proses penyaluran program sembako untuk membantu Masyarakat mempermudah menerima dana Bansos sehingga proses pelaksanaan yang sesuai dengan protokol kesehatan Alhamdulillah berjalan Lancar tanpa kendala sedikit pun.

( Pungkasnya )

Reporter: Mauzundan baehaki

Pos terkait