Apel Siaga Pengamanan Pilkades Serentak 250 di 12 Desa Wilayah Kecamatan Besuk.

PROBOLINGGO/NEWSSANTIKORUPSI-

Salam Tangguh dan Salam Sukses pilkades serentak 250 desa se- kabupaten probolinggo, Hari ini Rabu 16 Februari 2022 pukul 13.00 WIB. kami Tim News Anti Korupsi Berada di Kantor kecamatan besuk untuk memantau jalannya Apel Siaga Pengamanan Pilkades serentak di 12 Desa Wilayah Kecamatan Besuk.

Bacaan Lainnya

 

Apel Siaga dipimpin Langsung oleh AKP. Taufiq Nurhidayat selaku Kapolsek Besuk dan diikuti oleh Camat Besuk Puja Kurniawan, S.STP, M.Si, Peltu Edy Sutrisno Selaku Plt. Danramil 0820/14 Besuk, Bapak Oemar Syarief, ST, MT, Kepala Dinas Perkim serta diikuti seluruh jajaran mulai dari Anggota Koramil 0820/14 Besuk, Anggota Polsek Besuk, Anggota Polres Malang, Anggota Polresta Malang, Satu Pleton Anggota Dalmas Polda Jatim, Satpol PP Kabupaten Probolinggo Unit Besuk, Karyawan/ti Staf Kecamatan Besuk, serta perwakilan PasLinmas dari 12 Desa yang Menggelar pesta Demokrasi pilkades serentak.

 

Saat di Konfirmasi oleh Awak Media Menurut Puja Kurniawan, S.STP. M.Si menjelaskan bahwa pesta Demokrasi di Wilayah Kecamatan Besuk ini diLaksanakan di 12 Desa, terdiri dari 34 Calon Kades, yang tersebar di 80 TPS.

 

Kami Selaku Forkopimka Kecamatan Besuk Mengharap Pesta Demokrasi Pilkades di 12 Desa Agar Seluruh Masyarakat Mengikuti Protokol Kesehatan, Memakai Masker saat datang ke TPS Menentukan Hak Pilihnya sesuai hati nuraninya tanpa adanya paksaan dan Setelah Mencoblos warga diharapkan langsung pulang ke rumah masing-masing sehingga tidak terjadi kerumunan di TPS. Hindari perselisihan antar pendukung, siapapun yang terpilih adalah pemimpin semua lapisan masyarakat di desa masing-masing Dan di Lanjutkan dengan penyerahan kotak surat suara ke 12 Desa yang di jemput oleh panitia pilkades dan di Saksikan oleh Saksi masing masing Calon Kades di tiap Desa yang menggelar pesta Demokrasi Pilkades serentak.

 

( Pungkasnya Mengakhiri )

 

Reporter: Mauzun.dan..jeki.

Pos terkait