Safari Silaturrahim Forkopimka Besuk ke Kediaman Calon-Calon Kepala Desa Sindet Lami

Probolinggo, www.newssantikorupsi.com

Assalamu Alaikum indonesia, salam sehat selalu bagi kita semua.

Bacaan Lainnya

Hari kamis, 20 Januari 2022, kami tim media News Anti Korupsi berada di lokasi desa sindet lami, kecamatan besuk, probolinggo jawa timur untuk mengikuti agenda safaru silaturrahim forkopimcam kecamatan besuk.

Agenda yang di jadwalkan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim dan membahas kesiapan dan kesediaan semua calon kades agar tetap mengikuti aturan pilkades sesuai perbup dan perda berdasarkan prosedur yang di sampaikan oleh panitia pilkades masing-masing desa sehingga menciptakan pemilu yang demokrasi, jujur, aman, tertib dan tidak saling berselisih, baik secara fisik maupun non fiaik antar pendukung calon kepala desa.

Kegiatan safari silaturrahim tersesut dihadiri oleh Puja Kurniawan, S.STP. M.Si selaku Camat Besuk, AKP. Taufiq selaku Kapolsek Besuk beserta Anggota, Edi Sutrisno Plt. Danramil 0820/14 Besuk beserta anggota, Slamet, S.Sos, MM Kasi Trantib Kecamatan Besuk beserta Staf, Halik Kasi Pembangunan Kecamatan Besuk, Perwakilan dari Dinas Kesehatan Puskesmas Besuk, Segenap Panitia Pilkades Sindet Lami serta disaksikan oleh semua pendukung semua Calon Kades Sindetlami.

Saat di Konfirmasi oleh media menurut Camat Besuk Puja Kurniawan, S.STP. M.Si menyampaikan kepada semua calon agar tetap mengikuti prosedur panitia pilkades berdasarkan aturan perbup dan perda yang berkaitan dengan pilkades.

Harapan Camat Besuk Puja Kurniawan, S.STP. M.Si seluruh warga masyarakat yang memiliki Hak Pilih yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) agar datang ke TPS memilih calon kepala desa sesuai hati nuraninya dan tetap mengikuti protokol kesehatan memakai masker dan tidak berkerumunan di lokasi TPS, sehingga setelah selesai menentukan hak pilihnya agar langsung pulang ke rumah masing-masing sehingga tidak terjadi kerumunan massa yang berlebihan di tiap-tiap TPS dan percayakan ke panitia pilkades dan saksi dari masing-masing calon kades.

Untuk Panitia pilkades sendiri diwajibkan Netral dan sportif serta profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai panitia yang jujur dan demokrasi sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku, jangan sampai memihak ke salah satu calon kades, gunakan hak pilihnya saat di bilik suara pada tanggal 17 februari 2022 di TPS yang telah ditentukan oleh panitia pilkades.

( Pungkas Mengakhirinya )

Reporter: Mauzun.jeki..

Pos terkait