Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH Beri Penghargaan Kepada Personil Berprestasi Dan Masyarakat

GUNUNHSITOLI/NEWSSANTIKORUPSI-Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH memberi Penghargaan Kepada personil polres Nias yang berprestasi, dan masyarakat yang telah membantu polri Senin, 29 April 2024

Pelaksanaan pemberian penghargaan tersebut di laksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Apel pagi personil Polres Nias, di lapangan Apel Polres Nias, pada pelaksanaan Apel tersebut bertindak sebagai Perwira Apel adalah kabag SDM kompol Dodi Nainggolan, Komandan Apel Kasi Humas Iptu Osiduhugo Daeli, serta Pimpinan Apel Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarkat yang telah berperan aktif dalam membantu kepolisian sedangkan penghargaan kepada personil adalah sebagai bentuk apresisasi pimpinan atas Kontribusi yang lebih dalam pelaksanaan tugas” Ujar Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH,

Bagi personil yang menerima penghargaan, jadikan ini sebagai Kebanggaan untuk lebih berkarya dan berprestasi di masa yang akan datang, bagi personil lain silahkan berlomba melakukan yang terbaik, tunjukkan Prestasi, dengan penuh inovatif, bagi Personil yang Kreatif Pasti di Ganjar dengan dengan Reward” Ujar Suami dari Rani Revi ini.

Kepada mesilina Telaumbanua dan yustina hulu, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH mengucapkan terima kasih atas dukungan serta peran aktif membantu Polsek Lahewa sehingga IH alias ama emki, (45) pelaku pembunuhan terhadap SH alias Ama Domi (36), yang terjadi pada hari kamis, 18 April 2024 di dusun I desa sifaoro’asi kec. afulu Kab. Nias utara menyerahkan diri kepada Polri, terima kssih kepada ibu berdua semoga Tuhan yang membalas kebaikan tersebut kepada ibu berdua dan keluarga” Ujar Kapolres Nias.

Selain memberikan penghargaan kepada mesilina Telaumbanua dan yustina hulu, Kapolres Nias juga memberikan penghargaan kepada Kanit Intel Polsek lahewa Bripka Kasieli Telumbanua, yang berperan terhadap Pengungkapan Kasus tersebut. Personil lainnya yang di beri penghargaan adalah Personil Polsek bawolato, antara lain Bripka Ahmad Aris Ritong, Brigadir Ikuti Zisokhi Gulo, SH. Briptu Peniel Dalizomasi Gori, ke tiga personil tersebut berhasil mengungkap kasus pembunuhan, korban sarifati zalukhu alias ina titi yang terjadi pada hari minggu, 25 April 2024 di desa sisarahili kec. bawolato kab. Nias serta melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku sona’aro lafau alias sona.(FZ)

Pos terkait