AKBP Qori Wicaksono SIK.Kepolisian Tidak Akan Mengabaikan Apapun Laporan yang disampaikan Warga

SUBULUSSALAM/NEWSSANTIKORUPSI-Salah seorang Warga Subulussalam Menangkan Hadiah Umroh Program Vaksinasi Polda Aceh Salah satu masyarakat kota subulussalam mendapat kesempatan Umrah Gratis dari Polda Aceh. Hadiah tersebut didapatkannya pada acara undian vaksinasi yang di adakan di Mapolres Kota Subulussalam. Rabu tanggal 29/12/2021

Penarikan undian vaksinasi berhadiah ini dilakukan bersama dengan seluruh unsur Forkopimda Kota Subulussalam. Kegiatan bertempat di Aula gedung Mapolres Kota Subulussalam.

Bacaan Lainnya

Seluruh unsur Forkopimda hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Walikota subulussalam Haji Affan Alfian Bintang, Kapolres Kota Subulussalam, Dandim Kota Subulussalam, Kajari Kota Subulussalam, Kepala Pengadilan Negeri Kota Subulussalam, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Subulussalam, Kepala Kejaksaan Negeri Subulussalam Dan sejumlah Kepala dinas Kota Subulussalam.

Hadiah umrah ini dimenangkan oleh Saudara Alimuddin Bako warga desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Kapolres Kota Subulussalam dalam kesempatan tersebut kepada awak media menjelaskan Acara ini sepenihnya dibuat untuk meningkat kan semangat masyrakat dalam mengikuti program vaksinasi supaya masyarakat kuat dan sehat serta pandemi ini bisa berakhir.

Dukungan dari berbagai pihak termasuk masyarakat dalam kegiatan vaksinasi diharapkan dapat memutus rantai penyebaran covid-19 di Kota Sibulussalam Khususnya dan ditempat lain di Selurih Indonesia. Acara undian vaksinasi ini berlangsung dari jam berlangsung dari jam 10 pagi sd selesai.

Undian ini di selengarakan bagi perseta vaksinasi diseluruh wilayah hukum Polda Aceh. Acara pengundian vaksinasi berhadiah ini digelar untuk mempercepat penyerapan vaksinasi sekaligus memotivasi masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Dengan kegiatan undian berhadiah ini jumlah masyarakat yang menerima vaksin semakin meningkat. Ujar Kapolres Kota Subulussalam.

Dalam rangka percepatan vaksinasi di seluruh indonesia khususnya masyarakat Kota Subulussalam berbagai upaya dilakukan pihak Polres Kota Subulussalam dalam mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin termasuk memberikan pengarahan secara dor to dor dan memberikan pelayanan vaksinasi diberbagai tempat keramaian.

Setelah penarikan undian vaksinasi berhadiah ini dilanjutkan kegiatan penyampaian capaian pengungkapan kasus -kasus yang ditangani dan di mediasi oleh Polres Kota subulussalam.

“Masyarakat Kota Subulussalam diharapkan untuk selalu dapat mendatangi dan meminta pelayanan pihak kepolisian khususnya Polres subulussalam dalam kehidupan bernegara, karena Pihak Polres Kota Subulussalam siap memberikan pelayanan terhadap berbagai masalah hukum diwilayah Kota Subulussalam sesuai peraturan perundang- undangan yang berlaku”. ujar Kapolres Kota Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, SIK. Pihak Kepolisian tidak akan mengabaikan apapun laporan yang disampaikan masyarakat. Pungkasnya.(Aiyub Bancin)

Pos terkait