KejuaraanTi Vutsall Bergengsi Liga Futsal Indonesia, “Raihlah Kemenangan, yang Sportif”

  • Whatsapp

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI-Manajer Tim Futsal Ade Fadly yang Juga Ketua KONI Kota Subulusaalam akan berangkat mengikuti kejuaran Liga Futsal Indonesia. Tiga tim unggulan dari kota Subulussalam akan ikut menghadapi kejuaraan Liga Indonesia.Subulussalam 10/11/2021.

“Mimpi kita akan kenyataan mungkin sebuah mimpi, apakah Mustahil meraihnya Tidak” ungkap Ade Fadli saat melepas Tim Futsal Sada Kata di kantor Walikota Subulussalam.

Bacaan Lainnya

Ade Fadly juga mengenalkan Pelatih Tim Sada Kata dari jepang, Asisten pelatih butar butar dan pemain andalan TimSada Kata.

Wakil Walikota Salmaza, MAP berpesan “sebagai pemerintah kami sangat bangga, dan mendukung kegiatan ini, dan luar biasa, mudah mudahan bisa ‘mimpi jadi kenyataan.”

Wakil Ketua PJID.Nusantara Aceh Amigo memberi motivasi agar Tim Sada Kata dapat meraih Juara dalam Liga Indonesia dan membawa kemenangan untuk Tim Sada Kata. Gol gol indah mudah mudahan dicetak putra terbaik Subulussalam. Ungkapnya saat dimintai komentarnya.

Walikota subulussalam,Affan Alfian, SE Berpesan “intinya kami pemerintah sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Futsal ke tingkat Nasional ini. kami tetap memberikan saran bermainlah sportif, dan Jaga Kesehatan, saling berkoordinasi pemain dan antar pelatih Kami pemerintah apalagi untuk mengharumkan Nama baik Kita Kota Subulussalam.”tutup Walikota Subulussalam.(Aiyub Bancin)

Pos terkait