Bupati Nias Barat Apresiasi dan Mendukung Kehadiran Organisasi PJI-D di Nias Barat

  • Whatsapp

NIAS BARAT/NEWSSANTIKORUPSI-Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPC PJI-D) Kabupaten Nias Barat melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Nias Barat

diterima langsung oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu diruang kerjanya, (Rabu, 10/11/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu sampaikan apresiasi dan dukungan kepada DPC PJI-D Nias Barat atas program-program kerja yang telah direncanakan dan disampaikan. Kiranya keberadaan wadah ini akan membawa suasana baru dengan fungsinya sebagai control sosial untuk mewujudkan Nias Barat yang bersih, unggul dan maju

sesuai Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Khenoki-Era Era.

“Utamakan kerjasama yang baik melalui komunikasi dan konfirmasi dalam menjaga keseimbangan pemberitaan.

Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan apabila menemukan sesuatu yang dampaknya merugikan

keberlangsungan roda pemerintahan. Lakukan yang terbaik dan kerjakan dengan sepenuh hati dengan mengedepankan Soguna bazato,” pesannya.

Bupati Nias Barat juga berharap kepada seluruh pengurus dan anggota DPC PJI-D Nias Barat untuk bekerja sesuai aturan dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik yang berlaku.

Tetap menyampaikan kritik kepada Pemerintah dan sekaligus menjadi solusi untuk memberikan jawaban atas persoalan yang ditemukan, karena kritik dan pemberitaan bagian dari pemerintah sebagai control sosial.

Ketua DPC PJI-D Nias Barat Agusrama Laia, S.Pd., ditemani
Sekretaris Eksaudin Zebua, SE.,
Bendahara Abetieli Daeli, Wakil Ketua I Sabar Hati Halawa,
Wakil Sekretaris Jonifati Gulo, bidang organisasi

dan keanggotaan Joniadep Marundruri, bidang pengembangan profesi Fatika Daeli,

bidang pembelaan/advokasi Yasokhi Gulo, bidang kesejahteraan dan pengabdian Faahakhododo Gulo serta bidang budaya dan olahraga Sokhiatulo Gulo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Nias Barat atas dukungan dan sambutan baiknya akan kehadiran organisasi jurnalistik PJI-D Kab. Nias Barat(sabar)

Pos terkait