Formas Melaboh Siap Tantang Disdik Prov, Aceh Dan Kab Aceh Singkil

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Ketua Formas Meulaboh, Tantang Pendidikan Propinsi Aceh dan Kabupaten Aceh Singkil dalam menyikapi Kepsek SMAN 1 Gunung meriah Yang terkait mengundurkan diri sementara belum usai masa pemeliharaan bangunan fisik dan lain lain.

Muhir, Ketua Formas Meulaboh (Forum Mahasiswa Singkil, Meulaboh) Angkat Bicara sabtu tanggal 3 april 2021Terkait Dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Gunung Meriah Yang mengundurkan diri setelah 2 kali di audit badan pemeriksaan keuangan ( BPK ) dan Inspektorat.

Bacaan Lainnya

SMAN 1 gunung meriah mendapatkan kuncuran anggaran dana alokasi khusus (DAK) tahun anggaran 2020 mencapai Rp 4 miliaran rupiah ada pembangunan baru dan rehabilitasi berat dan ringan.

Muhir, Kabarnya PLT kepala sekolah SMAN 1 Gunung Meriah mengundurkan diri serta bendahara yang pindah ke Subulussalam, hal ini harus di tanggapi Dengan keras oleh Pendidikan Aceh dan Pemkab Aceh Singkil, Ujarnya.

Terkait dengan visi Cerdas maka saya meminta kepada Pendidikan Aceh dan Pemkab Aceh Singkil harus turun tangan untuk menyelesaikan permasalahan ini,” Tegaskan.

Lanjutan, Ini bukan masalah sepele dan harusnya itu bisa di atasi, akan tetapi saya rasa tidak ada tindakan yang dilakukan kasus ini hanya di diamkan semata.

Maka dari itu saya meminta Pendidikan Provinsi Aceh dan Pemkab Aceh Singkil harus turun tangan,” Tegasnya.

Saya ingin visi Cerdas itu tercapai di Aceh Singkil maka kita harus bekerjasama untuk mencapai visi Cerdas dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Aceh Singkil,” Ujarnya.

Pendidikan Provinsi Aceh Serta Pemkab Aceh Singkil harus ikut serta mengawasi masalah ini maka dari itu saya tegaskan sekali lagi agar permasalahan ini segera di selesaikan juga kepala sekolah yang mengundurkan diri harus tidak lepas dari pertanggung jawabkan sesuai dengan aturan perjanjian kontrak kerja , jangan di kira mengundurkan diri lepas dari tanggungjawab.tutup Muhir.

(Aiyub Bancin)

Pos terkait