Wako Subulussalam buka Musrenbag Kota Subulussalam tahun 2022, Ini terget pembaguna yang dilakukan

  • Whatsapp

Subulussalam.  NAK – Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE.Buka musrenbang tingkat Kota Subulussalam tahun 2021, penyusunan RKPK Kota Subulussalam tahun 2022.acara digelar di Aula pendopo Walikota.Rabu,31/03/2021.

Dalam acara tersebut Walikota Subulussalam mengatakan “Untuk tahun 2022 mendatang ada lima progeram yang kami perjuangkan supaya bisa itu semua terbagun pada tahun mendatang, dilima progeram tersebut yaitu melanjukan pembaguna kanal di desa oboh untuk mengatasi terjadi banjir di pingiran Lae Suraya,dan pembagunan jalan Rundeng Kerung luas Aceh Selatan, pembaguan jalan Gelombang ke muara setulen yang tembus ke acah tenggara, dan perehapan Jalan Rundeng,dan juga pembaguna jalan longkib sengkohor, untuk itu kami berharap kepada Bapak DPRA Acah yang berasal dari Subulussalam untuk bisa membantu pembaguna progeram itu semua demi kemajuan Kota Subulussalam. kata Wako,”

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut Wakil Dr Salmaza M.AP.
Bappeda Aceh Reza Ferdian,S,STP,MSi. Anggota DPRA Aceh dapil 9.Tgk. Syaripudin dan Hj.Asmidar,S.Pd, Ketau DPRK Ade Padli Pranata Bintang,
Dan Plus SKP sekota Subulussalam.
(mkm)

Pos terkait