Ketua LSM KCBI Desak APIP Nias Barat Segera Periksa pamsimas Desa Tetehosi Sirombu

  • Whatsapp

Nias barat. NAK – Pada tanggal 23 februari 2021 Menyerahkan Laporan pengaduan LSM KCBI Nias Barat Di polres Nias Sumatera Utara untuk melakuka penyelidikan dugaan korupsi Dana pamsimas Desa tetehosi kecamatan Sirombu Dimana Dana pamsimas tersebut pada anggaran 2019 namun sudah memasuki pertengahan tahun2021 tidak kunjung selesai pembangunan pamsimas/sanitas Air Bersih Di duga Dana Pamsimas tersebut Di tabung di rekening pribadi KSM Bersama Bendahara.

Pada tanggal 30/03-2021 ketua LSM KCBI Bersama Beberapa media antara lain media Nias Targetindo,Media Tribrata TV,media Newsantikorupsi.com.konfirmas kepada sekertaris inseptorat Nias Barat OBADI Hulu, iyanya mengatakan kita telah menerima surat dari polres nias untuk melakukan Audit Namun kita telah menyurati ketua dan sekertaris pamsimas dan Bendaharanya,namun setelah itu Baru tem turun kelapangan,tutur Obadi Hulu.

Bacaan Lainnya

Kemudian ketua LSM KCBI Minta kepada sekdis inspektorat Nias Barat Agar Segara Turun kelapangan untuk di lakukan Lidik supaya kasus Dugaan korupsi pamsimas Desa tetehosi Sirombu tersebut segera di proses oleh penegak Hukum.
Di lanjutkan Sabar Halawa menyampaikan kepada Sekdis inspektorat Kalau pihak pemerintah Nias abarat lambat-lambatkan poses Maka Di Laporkan Di Di kajatisu Ksus ini ungkap sabar Halawa.

(Sabar)

Pos terkait