PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut Lantikan Pengurus Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara

Newssantikorupsi.com- pelantikan dari kepengurusan daerah Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara, tahun periode 2021 – 2026, yang di dihadiri oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.Ap di selenggarakan di lokasi Singapore land Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Sabtu, 03/12/2022.

Dalam agenda acara pelantikan yang di hadiri oleh ketua PW Al Washliyah Sumut Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, M.Sp, Sekretaris PW Al Washliyah Sumut Alim Nur Nasution, SE, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap, Kadin Batu Bara, H. Ok Faisal, SE, DPRD Sumut H, Darwin, S.Ag, M.Ap, DPRD Batu Bara Usman, Dandim, Kapolres Batu Bara, Kajari, Ka, Kamenag Batu Bara, KNPI Batu Bara, kepengurusan Daerah Al Washliyah Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Dalam agenda acara dengan di tandai pemakaian tengkuluk dari Al Jam’iyatul Washliyah kepada Bupati Batu Bara Ir, H, Zahir, M.Ap juga kepada pemakaian tengkuluk oleh PW Al Washliyah Sumut Dr, H, Dedi Iskandar Batubara, M.Sp, oleh kepengurusan Daerah Al Washliyah Batu Bara,

Dalam agenda acara yang di mulai oleh berbagai acara, berupa tari tarian dari putri Batu Bara, pembacaan ayat suci Alquran, menyampaikan lagu mars Al Jam’iyatul Washliyah, menyayikan lagu Indonesia Raya, acara mengheningkan cipta yang di pimpin oleh Ketua PW Al Washliyah Sumut Dr, Dedi Iskandar Batubara, SE.

Penyerahan bendera petaka Al Jam’iyatul Washliyah dari ketua PW Al Washliyah Sumut Dr H Dedi Iskandar Batubara, kepada kepengurusan Daerah Al Washliyah Batu Bara, ketua terpilih untuk kepengurusan daerah kabupaten Batu Bara H, Al Asari, S.Ag, M.Si, untuk kepengurusan daerah kabupaten Batu Bara dengan masa jabatan di tahun 2021 – 2026, juga serta penyerahan Surat Keputusan (SK) PW Al Jam’iyatul Washliyah untuk kepengurusan Daerah Al Washliyah Batu Bara.

“Agar kelak bupati Zahir dapat memimpin untuk menjadi dua periode, guna untuk melanjutkan tugas nya di kabupaten Batu Bara, dengan tinggi nya perubahan yang di lakukan nya, terbukti dari kabupaten Batu Bara yang sudah memiliki pembangunan kantor kabupaten, serta infrastruktur lain nya yang ada”, ujar ketua panitia kepada awak media saat di kompirmasi.

“Semoga kelak akan lebih lagi pembangunan yang akan di laksanakan oleh Pemkab Batu Bara, yang melalui dari usulan usulan yang di lakukan oleh Bupati yang pada saat ini memimpin”, tegas nya. (Albs70)

Pos terkait