Memperingati Nabi Muhammad SAW 1443 H, Desa Gunung Lagan Laksanakan Jikir Maulid.

Aceh Singkil NAK

Perayaan Maulid Nabi dinilai sebagai momen untuk mengingat, menghayati, dan memuliakan kelahiran Rasulullah SAW. Bulan yang pernuh berkah ini di Masjid Ar-raudhah Desa gunung lagan kecamatan gunung meriah sabtu 15/10/2022.

Bacaan Lainnya

mengadakan Jikir Maulid . Peserta lomba sebanyak 20 orang Kelompok Jikir Maulid dari Desa Tanjung Emas desa’ cibubukan kecamatan simpang kanan yang sudah mahir untuk berjikir maulid yang merdu,

Pada acara peringatan maulid nabi Muhammad Saw ini yang dihadiri para tokoh masyarakat pemimpin sarak Desa desa’gunung lagan yang sangat meriah.

Malim Usaha kepala desa gunung Lagan menyampaikan bahwa tujuan utama dengan diadakannya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, para undangan kita dari desa Tanjung Mas /Sikabu kabu dan desa’ Cibubukan dari kecamatan Simpang kanan selain untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar Kelompok Jikir Maulid nabi kita Muhammad SAW.

Alhamdulillah dengan adanya acara ini bukti kesepakatan bersama kepengurusan penitia masjid ar-raudhah bersama pemimpin saraknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak hingga rangkaian acara berjalan dengan lancar dan sukses.tutur Malim Usaha.(Aiyub Bancin)

Pos terkait