Pemuda Desa Perangusan Sambut Ultah 17 Agustus 2022 Ke 77.Acara Dengan Meriah

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI –Masyarakat Kampung Perangusan bersama pemuda/i laksanakan acara kegiatan hiburan untuk menyambut ulang tahun republik Indonesia (RI) 17 Agustus tahun 2022 ke 77 di desa Perangusan kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh-Singkil.

Julpan Barus Ketua pemuda kampung Perangusan menuturkan pada media ini Kamis 18/8/2022 dalam acara menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia RI ke 77 ini sebagai tanda kepedulian kita terhadap persatuan seluruh rakyat Indonesia .

Bacaan Lainnya

Kami juga merencanakan kegiatan ini dengan kesepakatan bersama secara musyawarah dengan tokoh masyarakat dan bapak kepala desa kampung Perangusan.

Adapun kegiatan keramaian ini dengan hasil pastisipasi kami dengan macam macam kegiatan seperti panjat pinang , Tatik tambang lari guni mancing botol lomba makan kerupuk dan makan roti sepuluh macam kegiatan.ucap Julpan.

Memang dalam rangka acara kegiatan ini ada hadiahnya, seperti alat alat cuci tangan tabung minum dan lain lain , lanjut dia memang hadiah ini tak seberapa nilainya namun bisa membuat acara ini menjadi ramai,

Untuk menentukan sebagai juri langsung di pimpin oleh saya selaku ketua pemuda,dan menunjuk rekan rekan sebagai dewan juri untuk menilai pemenang juara satu dua, tiga dan empat sampai nomor urut nya semua mendapat.

Alhamdulillah kegiatan kali ini tidak pernah sebelumnya semeriah Ini,berkat dukungan para tokoh masyarakat desa Perangusan bersama perangkat desa kampung Perangusan ini.

Pos terkait