KETUA YAYASAN BIRO BANTUAN HUKUM (YBBHSK) Indonesia Kabupaten Aceh Singkil Mintak Mendagri Tunjuk Putra Daerah Jadi PJ BUPATI ACEH SINGKIL

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI –Kami berharap khusus nya Masyarakat Kabupaten Aceh Singkil memintak kepada Bapak Menteri Dalam Negeri untuk menunjuk Pj. Bupati Aceh Singkil, dari Putra Daerah Aceh Singkil sendiri, yang mengerti keadaan dan kondisi ekonomi daerah batuah nagari Syeckh Abdurrauf as-Singkili, Sekata Sepakat. Kata Muhammad Safar Putra Daerah Aceh Singkil.

Jika nanti nya dari luar yang ditunjuk, maka butuh waktu dan keadaan penyesuaian diri ke daerah Aceh Singkil ini. Karena yang bersangkutan pasti belum faham dan tidak banyak tau bagaimana keadaan sebenarnya negeri Batuah ini. Tukas Muhammad Safar Putra Daerah.

Bacaan Lainnya

Dalam bagian lain, Putra Daerah Aceh Singkil Muhammad Safar meminta dan Menyarankan agar yang ditunjuk mempunyai rekam jejak baik dalam pemerintahan.

Kami khususnya masyarakat Aceh Singkil tidak mau jadi Pembuangan dalam arti kata Tong Sampah, kami berharap berikan lah orang yang faham dengan nagari Batuah ini dan mengerti Dangan Kultur serta budaya adat istiadat daerah tuturnya singkat lewat rilis pers senin 17 Agustus 2022.

Selanjutnya Muhammad Safar menilai beredar di media sosial (Medsos) yang akan di tunjuk oknum yang saat ini masih proses berurusan dengan KPK , untuk hal ini agar kami menolak keras sebagai PJ Bupati Aceh Tegasnya.(Aiyub Bancin )

Pos terkait