TK-PAUD Miftahul Jannah Kampung Perangusan, Lepaskan Wisudawan/i Ta2021-2022

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI-Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD) Taman Kanak-kanak atau (TK) Miftahul jannah, Desa Kampung Perangusan Kecamatan kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh Singkil menggelar wisuda perdana, selasa (12/6/2022)

Sejumlah murid menampilkan tarian kreasi di hadapan ratusan undangan dalam wisuda angkatan pertama tahun 2021 – 2022 itu perdana oleh kepala kampung dipinitif.

Bacaan Lainnya

Selain itu, usai pelaksanaan membaca ayat suci Al-Quran serta menyanyikan lagu kebangsaan kita Indonesia raya serta murid lainnya juga tampil menghafal surat ayat-ayat pendek, berselawat dan kegiatan lainnya dalam wisuda murid PAUD di kampung Perangusan.

Kepala TK Bunda Paud Cici Rahmawati SPd kepada mengatakan tahun ini merupakan tahun perdana dan sangat meriah melakukan wisuda/i bagi lulusan.

Jumlah murid seluruhnya 25 orang, dari jumlah tersebut menjalani wisuda karena sudah selesai di TK dan usianya sudah mencapai 24 tahun depan rasa syukur dapat melaksanakan wisudawan/i sebagai pelepasan para murid TK_PAUD Miftahul Jannah Desa kampung Perangusan ini berdukungan bapak kepala desa kita.

Selanjutnya dalam acara tersebut kepala desa dipinitif Darma Aripin , turut menyampaikan agar para wisudawan/i selanjutnya akan memasuki sekolah dasar (SD) Semoga para siswa/i kelak bisa membanggakan keluarga terutama agama juga untuk Nusa Dan Bangsa.

Selain itu juga berpesan TK_PAUD Mithahul Janah Desa kampung Perangusan Bisa lebih meningkatkan berestasi kemajuan mampu untuk bersaing dengan TK_PAUD yang lain dan selalu sukses.

Menyemarakkan wisuda perdana, maka dilaksanakan berbagai kegiatan yang melibatkan para murid mulai dari menghafal surat pendek, bersalawat maupun grup tarian.

Para wisuda perdana selain mendapatkan ijazah juga mendapatkan bingkisan bunga’ dari pimpinan para bunda paud selaku pengelola TK PAUD-tersebut untuk di serahkan kepada masing-masing Ibunda yang turut hadir.menyerahkan bunga’dengan penuh bahagia..

Kegiatan wisuda perdana selain dihadiri kepala Desa (Kades) Juga Para tokoh agama , orang tua murid tokoh masyarakat juga hadir ketua pembina dan pengunjung lain khususnya warga Desa Perangusan kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh Singkil.(Aiyub Bancin)

Pos terkait