Ruas Jalan Aspal Berubah BatuA dan 5 Titik Jembatan Ambles di Guyur Mobil CPO PT.RPP

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI-Jalan Aspal hotmix penghubung kecamatan gunung meriah menuju kecamatan Singkohor kini berubah spraktis ambles menjadi berbatuan dan jembatan nya semenjak kehadiran PT Runding putra persada (RPP)sabtu tanggal 21/5/2022.

Kecamatan Singkohor dan kecamatan kota baharu kabupaten Aceh yang dulu aspal hotmix yang mudah masyarakat beraktivitas kini menjadi jalan berbatuan yang sangat di ragukan untuk melintasinya.

Bacaan Lainnya

Masyarakat kecamatan Singkohor saat di temui ketika itu menuturkan keluhannya yang setiap hari beroperasi lintas kecamatan gunung meriah dan Singkohor.

Kalau sudah masuk ke Simpang PT Runding Putra Persada (RPP) ini kami sangat berhati-hati , bahkan sering terjadi korban jatuh dari sepeda motor.ujar mereka.

Lanjutnya ,kepada siapa kami melaporkan ,apa lagi sempat 3 mobil Tanki CPO PT tersebut berendengan memakan semua arus jalan terpaksa lah kami berhenti.ujarnya.

Namun harapan kami kepada pemerintah daerah khusus Aceh Singkil ini bisa menerapkan aturan dan peraturan tentang tonase mobil alat berat pengangkut CPO berdasarkan kapasitas kelas jalan.

Dan jikalau seperti ini hanya kami masyarakat kecil khususnya yang susah jikalau musim hujan jalan licin nah jikalau kemarau mandi debuan.

Sesuai dengan impormasi masyarakat jalan dari desa bukit harapan kecamatan gunung meriah menuju desa Lae Pinang kecamatan Singkohor bukan jalan aspal saja tetapi 5 titik jembatan sudah miring’ambles akibat kelebihan tonase mobil CPO PT Runding Putra Persada (RPP)(Aiyub Bancin)

Pos terkait