Pengunjung Pantai Wisata Cemara Indah (WCI) Terjebak dan Kecewa

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI-Para pengunjung pantai wisata cemara indah (WCI) kampung gosong telaga kecamatan Singkil Utara kabupaten Aceh Singkil jadi sorotan keritikan masyarakat di fb juga beberapa grup washap tentang jebakan para pengunjung beredar tanggal 7/5/2022.

Adapun hal tersebut sebuah pemilik akun Washap Kadli, menuliskan bayar pondok 50 ribu , terjebak di pantai wisata cemara indah (WCI) dan merasa ada pemerasan, jelas secara tertulis.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan beberapa rekan di grup washap menuliskan kekecewaan terhadap para pedagang di sekitar pantai wisata cemara indah (WCI) dari sebelumnya,

Menurut keterangannya pada tahun 2021 atau tahun sebelumnya tidak pernah seperti tahun ini membayar tempat berteduh di pondok para jualan sebelumnya tidak membayar, jelasnya.

Dan di tahun 2022 ini kami juga merasa seperti biasa ,membeli makanan kepada pemilik pondok tersebut , ketika mau bayar beranjak pulang kami minta bayaran pondok Rp 50 000 sehingga terjadi cekcok , katanya itu dulu sekarang wajib bayar karena kami juga bayar jelas mereka akhirnya kami bayar karena takut bergaduh.

Jadi dengan rasa kekecewaan ternyata rekan pengunjung juga bernasib sama, kami kecewa dan merasa terjebak di pantai wisata cemara indah ( WCI) di tahun 2022 ini, kami sangat mengharapkan para petugas wisata cemara indah (WCI) khususnya bisa memberikan aturan penertiban atau secara tertulis jelas pajaknya ke pendapatan hasil daerah (PAD) agar para pengunjung merasa aman nyaman.tuturnya.(Aiyub Bancin)

Pos terkait