Safari MWC NU Kecamatan Besuk Menjalin Silaturohim ke Semua Calon Kades Randu Jalak

 

Probolinggo, www.newssantikorupsi.com

Bacaan Lainnya

 

Assalamu Alaikum Nahdlatul Ulama Indonesia dan salam sehat selalu, Malam ini Senin 31 Januari 2022 Kami Tim Media News Anti Korupsi berada di Desa Randu Jalak Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Jawa Timur Indonesia Mengikuti Kegiatan Safari MWC NU Kecamatan Besuk.

 

Dalam kegiatan Safari MWC NU kali ini di pimpin langsung oleh Ustad H. Abu Bakar ketua MUI kecamatan besuk yang di Dampingi oleh Ustad Syamsul Huda dan Ustad Zainuri Selaku ketua MWC NU Kecamatan Besuk serta di hadiri oleh rekan rekan Anggota GP Ansor MWC NU Sewilayah Kecamatan Besuk.

 

Saat di konfirmasi oleh awak media Menurut Ustad H. Abu Bakar Selaku Ketua MUI Kecamatan Besuk Menuturkan bahwa kegiatan Safari MWC NU ini di Agendakan bertujuan untuk Menjalin Tali Silaturrohim, Sholawat dan Do’a bersama di setiap rumah Calon Kepala Desa Randu Jalak demi kelancaran, kesuksesan, keamanan dan ketertiban pelaksanaan pesta demokrasi pilkades serentak Alumni 253 SeKabupaten Probolinggo.

 

Di Desa Randu Jalak Sendiri terdapat 5 Calon Kepala Desa, bukan hanya desa Randu Jalak saja yang akan kami kunjungi. Sebelumnya kami MWC NU telah berkunjung ke Desa Besuk Agung dan ke Desa Sindet Lami, pada intinya Kami segenap jajaran MWC NU akan silaturrohim ke 12 Desa yang Menggelar Pilkades serentak di Wilayah kecamatan Besuk untuk Menggelar Sholawat dan Do’a Bersama.

 

Harapan Ustad H. Abu Bakar Selaku Ketua MUI Kecamatan Besuk menyampaikan Agar seluruh warga Masyarakat yang memiliki Hak Pilih untuk menentukan Hak Pilihnya sesuai Hati Nurani Masing Masing, Datangi TPS dengan Mengikuti Protokol Kesehatan Dan Siapa pun yang terpilih Menjadi Kepala Desa maka Dia Lah pilihan terbaik untuk Rakyat yang telah di Takdirkan Oleh Allah SWT Untuk Memimpin Desa dan Membawa Perubahan untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Di Masing Masing Desa itu Sendiri. Pungkasnya.

 

Reporter : Mauzun.dan Wati

Pos terkait