Keluarga Besar DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara Media Center, berduka atas Meninggalnya Budiman S, SH

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI- Keluarga Besar Pengurus DPC Bravo Lima Kabupaten Batu Bara hari ini hadir turut Berduka dan berikan semangat kepada Keluarga Ketua Pejuang Bravo Lima atas meninggalnya Budiman S, SH. Selaku Ketua Bidang Logistik dan Transportasi, yang juga Abang kandung dari Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara Vicktor O. Saragih SH , yang juga Penasihat Hukum Media On line , di rumah Duka Budiman.S.SH di Jln Jend. Sudirman No 64 Indrapura Kec. Air Putih Kab. Batu Bara. Senin 31/1/2022.

 

Bacaan Lainnya

Budiman .S .SH, tutup Usia (57 tahun) pada hari minggu 30 januari 2022 sekira pukul 14.30 Wib, meninggalkan 1 orang istri dan 8 Orang Anak, yang terdiri dari 4 orang anak laki – laki dan 4 orang anak perempuan, almarhum Budiman sempat mendapat Perawatan di Klinik dr Suwandi, yang terletak di Sei Suka, almarhum di sebabkan oleh penyakit serangan jantung.

 

Turut hadir Para Pengurus DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara Wakil Ketua 1 Zainal Abidin (Zen),  Sekretaris Ali Umar, SH Yang juga Ketua GPK Gerakan Pemuda Kabah Kabupaten Batu Bara, Bendahara PBL BB Irawansyah ,Wakil Sekretaris 1 Roberth Simanjuntak,SH Yang Juga Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri Batu Bara, Wakil Sekretaris 3 Jasmi Harahap,  Ketua Bidang Kesehatan dr. Swandy, Ketua Bidang ,Ketua Bidang Perempuan Rani Juwita,Ketua Bidang Hukum James Sihombing, SH, Ketua Bidang Pemuda James Panjaitan Yang Juga Wakil Ketua 2 FKPPI Batu Bara Sekretaris Bidang Keamanan Samsir Alam, serta tim Media Abdul Sahat Purba,  Hendrik Nasution, M.Nur, Welas Harmono,  Saharuddin, tampak Juga Hadir Pengacara Jakarta Sumbayak beserta rekannya .

 

Pada kesempatan tersebut dr. Swandy Mengucapkan, ” turut belasungkawa yang sedalam dalamnya, semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan dapat di berikan tabahan, sabar menghadapinya, semoga kedepan tetap semangat karena semua hidup ini adalah keputusan TUHAN yang menentukan ‘, ungkapnya dr Suwandi.

 

Vicktor Juga Mengucapkan, ” Banyak terima kasih kepada rekan rekan dari DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara dan Rekan rekan satu Profesi Advokat, yang sudah mau menyisihkan waktunya kerumah ahlibait, TUHAN lah yang akan membalas seluruh kebaikan teman teman semua “, pungkasnya Vicktor. S. SH.

 

Pelaksanaan Acara pemakaman  Almarhumah Budiman, S, SH akan di laksanakan pada hari Selasa 01/02/2022, bertempat di TPU jalan Perdamaian Indrapura. (albs70).

Pos terkait