Kecamatan Besuk The Champions Volley Ball Porkab Probolinggo Indonesia

PROBOLINGGO/NEWSSANTIKORUPSI-Sejarah baru di Cabang Volley Ball Putra Kabupaten Probolinggo, Kecamatan Besuk Masuk Grand Final Melawan Tuan rumah Kecamatan Kraksaan di GOR SASANA KRIDA kota kraksaan. Sabtu 11/12/2021

Saat Tim Media Memantau jalannya pertandingan yang sangat seru, ke dua tim saling meluncurkan smash tajam ke jantung pertahanan dan relly relly panjang terjadi saat pertandingan berlangsung dengan hasil Score sebagai berikut:

Bacaan Lainnya

24 : 26
25 : 22
23 : 25
26 : 24
15 : 13
Hasil Akhir Kecamatan Besuk VS Kecamatan Kraksaan ( 3 : 2 )

Saat di Konfirmasi Media, Menurut Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si beliau Menuturkan Suatu Kebanggaan Bagi Kami karena Putra Putra terbaik wilayah kecamatan besuk dari seleksi di berbagai 17 desa telah bertanding dengan baik, tidak di sangka sangka Tim Kontigen Volley Ball Kecamatan Besuk Menjadi Juara di Porkab ini, Saya Selaku Camat Besuk Mewakili seluruh lapisan masyarakat Mengucapkan Selamat dan terima kasih atas semangat perjuangan tim putra volley ball ini.

Di sisi lain Hj.Nur Azizah Selaku Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo yang turut Hadir dalam pertandingan Grand Final Volley Ball saat di konfirmasi media, Beliau menuturkan Saya sangat Terharu dan Bahagia karena beberapa putra tim Volley ball Kontigen Kecamatan Besuk berasal dari Tim Volley Ball Militan Arbes yang di Pimpin oleh H. Didik Mustadi suami saya sendiri, di karenakan putra terpilih asli desa besuk agung sering mengikuti pertandingan persahabatan setiap dua kali dalam seminggu untuk menambah jam terbang anak anak dan mengajarkan anak anak agar berani di setiap pertandingan yang beda beda skill dan kemampuannya.

Sekali lagi Saya sangat senang dengan hasil putra volley ball kontigen kecamatan besuk yang telah menjadi juara dan membawa pulang Thropy dan Uang Pembinaan juara ke Wilayah kecamatan besuk, Selain itu Anak Anak Dapat Bonus dari Saya Selaku DPRD Kabupaten Probolinggo Fraksi Nasdem dan juga Dapat Bonus dari Camat Besuk. ( pungkasnya Mengakhiri )

Reporter: Baehakki dan Mauzun

Pos terkait