Sekda Kab. Nias Utara melaksanakan Pelantikan/Pengambilan Sumpah Jabatan

Nias Utara Newssantikorupsi.com. Sekda Nias Utara melaksanakan Pelatikan/pengambilan sumpah jabatan

Administrator Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Lingkungan Pemerintahan Kab. Nias Utara yang dilaksankan di Aula Aman Kantor Bupati Nias Utara, Jalan Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kec. Lotu. 24 Maret 2023

Bacaan Lainnya

Adapun Pejabat yang dilantik berdasarkan Keputusan Menteri dalam Negeri Nomor 800.1.3.3-353 Dukcapil Tahun 2023 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator Sekretaris Dinas Kepundudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Nias Utara yang dijabat LUXMAN JAYA HAREFA, SPd,SD, MM dan Keputusan Menteri dalam Negeri Nomor 800.1.3.3-354 Dukcapil Tahun 2023 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator selaku Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Kepundudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Nias Utara yang dijabat TOMMY BAEHA,SE, yang ditandatangani langsung Sekretaris Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil RI Hani Syopiar Rustam, SH.

Dalam arahan Sekda Kab. Nias Utara mengucapkan selamat bertugas kepada Pejabat Administrator yang dilantik pada hari ini, yang merupakan ASN yang terpilih dan memiliki Kompetensi yang dibutuhkan untuk menngembang tugas dan tanggung jawab dalam jabatan, serta berharap dapat memberikan sumbangsih kinerja yang maksimal dengan memanfaatkan segala sumber daya yang ada.

Sekda Kab. Nias Utara juga menyampaikan bahwa jabatan bukanlah hak, tetapi merupakan amanat dan kepercayaan yang berisi tugas dan tanggungjawab, dengan tujuan untuk pembinaan dan pengembangan karir serta sebagai upaya melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada.

Hadir Pada Pelantikan tersebut, Asisten Administrasi Umum, Inspektur, Kepala BKD, Kadis Dukcapil, Kaban Kesbangpol, Kabag PKP, Rohaniawan dan Pejabat yang dilantik serta peserta lainnya.

( Efori Zendrato )

Pos terkait